Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketupat Sayur Enak Bang Uwo Rempoa

ketupat sayur bang uwo

Pagi-pagi enaknya sarapan yang ringan, enak, dan seger sehingga mata nggak balik ngantuk sehingga kita jadi bersemangat untuk menjalani hari.

Salah satu sarapan yang menjadi favorit saya adalah ketupat sayur.

Nah, di Rempoa, ada tukang ketupat sayur yang rasanya enak banget, posisinya juga di pinggir Jalan Pahlawan, tepatnya di Gang Haji Sa'alih, masih sederetan dengan Pilot Barbershop dan Etnik Service Hp.

Yang jual namanya Bang Uwo, kalau siang berubah jadi tukang Selendang Mayang. Kalau tidak salah, Bang Uwo jualan ketupat sayur mulai jam 06.00 sampai 10.00 WIB.

Selain bang Uwo, yang melayani pembeli adalah istrinya, Mbak Nisa.

Ketupat sayur bikinan Bang Uwo ini enaknya unik. Beda dari yang lain, karena kuahnya gurih banget dan kental. Sekali nyoba, kamu bakalan keinget terus sama rasanya.

Isinya bisa pilih, mau tahu, tempe atau telur rebus. Bebas pilih. Tinggal hitung harganya pas mau bayar.

Kuahnya juga nggak cuma kental, soalnya gurihnya itu beda, seperti dari ikan asin.

Dan yang harus diketahu, harga per porsinya cukup terjangkau dengan porsi yang banyak banget. Kalau saya biasanya pake telur, jadi harganya itu Rp15.000.

Mengenai porsinya, kalau saya yang makannya banyak bisa kenyang, apalagi yang porsi makanya biasa-biasa aja. Mungkin, bisa untuk berdua.

Jadi, buat kamu yang kalau pagi-pagi berangkat kerja lewat Jalan Pahlawan, Rempoa, tidak ada salahnya untuk mampur ke gerai ketupat sayur Bang Uwo ini. Bungkus aja, bawa ke kantor.

Dijamin nggak bakalan nyesel, mungkin malah bisa jadi pelanggan tetap.

Posting Komentar untuk "Ketupat Sayur Enak Bang Uwo Rempoa"

Berlangganan via Email