Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Geek Fam Juara PMPL Indonesia Season 3, Dapat Golden Tiket ke PMPL SEA

geek fam esports

Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 telah usai digelar dan mengukuhkan Geek Fam, yang digawangi oleh Alvirlo, Katou, Bubuu, Mort, Tomz, dan Dinosaurs sebagai juaranya.

Kemenangan ini sekaligus mencatat sejarah baru Geek Fam dan kompetisi PMPL, setelah selama 2 season sebelumnya, posisi puncak selalu diduduki oleh Bigetron Red Aliens.

Atas keberhasilannya tersebut, Geek Fam berhak meraih hadiah utama berupa uang sebesar USD15,000, menyusul di peringkat kedua, dan ketiga, yaitu Bigetron Red Aliens yang dapat USD10,000 dan Aura Esports USD7,500. 

Dengan mengamankan peringkat teratas, Geek Fam dan Aura Esports berhak mendapatkan golden ticket untuk melaju ke ajang Grand Final PMPL Southeast Asia (SEA) S3 yang bakal digelar pada 21-23 Mei 2021 untuk menemani Bigetron Red Aliens Dan Evos Reborn yang terlebih dahulu berhasil mengamankan tempatnya setelah menjadi dua tim terbaik di PMPL ID Season 3 Regular Season. 

Sebagai 2 tim teratas di PMPL season ini, Geek Fam dan Bigetron Red Aliens akan memperoleh kesempatan khusus untuk berlaga di kompetisi Peace Elite Asia Invitational 2021. Peacekeeper Elite adalah nama yang digunakan PUBG Mobile untuk area Tiongkok.

"Kami selalu percaya dengan kerja keras, karena semua kerja keras pasti akan ada hasilnya, itulah yang membuat kami bisa menjuarai PMPL season ini. Setelah lolos ke PMPL SEA, kami akan mulai kerja keras lagi dengan mereview tim-tim kuat di Asia Tenggara, memperkuat komunikasi dengan anggota serta memperkuat dasar-dasar bermain game ini. Semoga dengan usaha ini, kami dapat hasil terbaik dan bisa lolos ke panggung dunia yang kami impikan yaitu PUBG Mobile Global Championship," ungkap M. Rizqie "Katou" Habibullah, Salah satu pro player dari Geek Fam.

Dalam turnamen ini, salah seorang personil Bigetron Red Aliens, Made Bagas "Zuxxy" Pramudita berhasil mendapatkan predikat sebagai Final Most Valuable Player dengan 33 total kill, dengan memberikan damage sebesar 7.158 dan rata-rata bertahan hidup selama 396 menit 59 detik selama kompetisi berlangsung. Atas jerih payahnya ini, Zuxxy mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD2,000.

PMPL seri Indonesia merupakan kompetisi yang semakin memperluas lingkup ekosistem esports di Indonesia, khususnya bagi PUBG Mobile di Indonesia. Kompetisi ini juga menjadi ajang pembuktian bagi tim esports PUBG Mobile untuk  menjadi yang terbaik di dunia.

Posting Komentar untuk "Geek Fam Juara PMPL Indonesia Season 3, Dapat Golden Tiket ke PMPL SEA"