Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Magic Chess Master Cup Season 1 Lanjut ke Invitational

Nimo TV X Magic Chess Master Cup Season 1

Babak kualifikasi Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup (MCMC) Season 1 telah berlangsung dengan sukses. Lebih dari 25.000 pendaftar telah tercatat pada tahap registrasi dan sebanyak 512 player telah bertanding di babak Open Qualifier pada 31 Mei-4 Juni 2021.

"Antusias para penggiat MLBB Magic Chess patut diacungi jempol, jumlah pendaftar yang terbilang tinggi menandakan semangat mereka untuk menunjukkan kemampuannya di platform kompetitif ini. Berkesempatan bermain bersama 8 Top Invited Players dimana salah satunya adalah pengembang game ini sendiri, menjadi sebuah daya tarik dan momen yang pastinya tidak akan terlupakan untuk para pemain dan juga para penonton. Hal ini merupakan bentuk kesungguhan Nimo TV dalam menghadirkan sebuah turnamen berkualitas, dengan melibatkan sang pakarnya," ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Dari Open Qualifier, sebanyak 24 player terbaik berhasil lolos untuk bertanding ke babak Invitational dan berlaga dengan 8 Invited Top Players pada pertandingan grup yang akan berjalan dalam format acak dengan 5 Round Points System.

invitational player

Para Invited Top Players pada kompetisi yang berslogan "Synergy to Win" ini berasal dari Magic Chess player, Key Opinion Leader (KOL) atau gamer panutan komunitas MLBB Magic Chess, yaitu Alphine, Jeremy Archer, Abe Cascade, Avenue, Fanlee, Littlehope, Bass Klemens, dan Special Invited Guest yang merupakan pengembang game MLBB Magic Chess yang bernama Deng.

Daftar Grup Playoffs bisa dilihat di bawah ini.

daftar grup playoffs

Dari babak Invitational, hanya akan ada 8 peserta bisa lolos ke tahap selanjutnya, yaitu Grand Final. Pada babak akhir ini, pertandingan akan berlangsung dalam format 7 Round Points System.

Para penggemar mode permainan khusus dari Mobile Legends: Bang Bang ini dapat menyaksikan rangkaian pertandingan MCMC Season 1 secara eksklusif di Nimo TV dimana babak Invitational berlangsung pada 16-19 Juni 2021, setiap jam 19.00 WIB, dan Grand Final pada 20 Juni 2021, jam 16.00 WIB.

Nonton keseruan DISINI.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup. Ini adalah salah satu bentuk komitmen dari kami dan juga Nimo TV untuk terus berkontribusi dalam membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Bukan cuma itu, kami juga sangat bangga melihat antusiasme para peserta yang akan bertanding nantinya. Jadikan kompetisi ini sebagai pengalaman kalian dalam berkompetisi di dunia esports dan buktikan bahwa generasi muda dapat berprestasi dan berkontribusi untuk masa depan lebih baik," ujar Azwin Nugraha, Public Relations Manager Esports Moonton Indonesia.

Rangkaian pertandingan dari MLBB Magic Chess yang dipersembahkan oleh Nimo TV ini akan dipandu oleh para caster papan atas tanah air, yaitu KB, Ranger Emas, Pak Pulung dan Gerry Eka. Dalam rangka semakin menyemarakkan gelaran Nimo TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1, pihak penyelenggara akan mengadakan giveaway di room MCMC.