Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vikendi Kembali ke PUBG MOBILE, Update Versi 1.6 Bawa Mode Gameplay Baru

pubg mobile update versi 1.6

PUBG MOBILE versi 1.6 menampilkan mode permainan baru Flora Menace dan kembalinya mode favorit penggemar dan Vikendi, juga mengungkap kolaborasi yang akan datang, mulai dari Alan Walker dan masih banyak lagi.

Bersiaplah untuk kembalinya yang terbaik dari PUBG MOBILE! Update versi 1.6 dirilis hari ini, menampilkan mode permainan baru Flora Menace dengan invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem supply drop pertempuran yang baru.

Penggemar setia PUBG MOBILE juga akan melihat beberapa mode permainan favoritnya kembali, karena tujuh mode permainan tercinta telah ditambahkan lagi ke dalam permainan untuk waktu yang terbatas. Pemain juga siap untuk beberapa kolaborasi baru yang menarik, karena update versi 1.6 akan menghadirkan kembali Alan Walker dan Godzilla vs. Kong, di samping kemitraan baru dengan KartRider Rush+, dan blockbuster bertabur bintang yang akan datang, DUNE.

Berhati-hatilah: Erangel telah diserang! Tanaman Alien Yarilo telah mengambil alih map dan giliran pemain untuk melawan balik! Pada mode permainan khusus ini, tanaman induk Yarilo akan muncul secara acak di area perkotaan, menciptakan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan kesehatan pemain. Erangel juga akan menjadi markas Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas map. Pemain dapat naik ke kapal dengan menemukan Sel yang tersebar di seluruh map, lalu juga melawan pemain lain di atas kapal untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa, sekaligus mendapatkan Nacore Chips.

Nacore Chips digunakan untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yang memungkinkan pemain untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu. Ada respawn terbatas di Cell Matrix sehingga pemain yang kehabisan akan dikeluarkan kembali ke daratan. Setelah waktu yang ditentukan, Cell Matrix akan mendarat. Para pemain yang berhasil bertahan hidup akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lainnya di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

pubg mobile invasi flora

Invasi Flora Menace akan di Erangel mulai hari ini, kemudian melanjutkan serangannya ke Sanhok pada 18 September dan diikuti oleh Livik pada 22 September. Namun, Cell Matrix hanya akan muncul di Erangel.

Update versi 1.6 juga menghadirkan kembali yang terbaik dari PUBG MOBILE dengan merilis kembali tujuh mode permainan favorit para pemain ke dalam game!

  • Metro Royale: Reunion, mulai 28 September: Perjalanan melalui terowongan bawah tanah yang penuh dengan bahaya, bertahan, dan ambil hadiahnya
  • Titans: Last Stand, mulai 28 September: Bergabunglah dengan tim Ekspedisi Monarch dan gunakan persenjataan berat untuk membantu mengalahkan Mechagodzilla
  • Vikendi, mulai 8 Oktober: Medan dingin di Vikendi akhirnya kembali, pastikan untuk mempersiapkan perlengkapan saljumu
  • Survive Till Dawn, mulai 15 Oktober: Saat matahari terbenam, selamatkan dirimu dari serangan zombie
  • Payload 2.0, mulai 15 Oktober: Tunggangi persenjataan berat berbasis darat dan udara untuk menghadapi pertempuran yang meledak-ledak
  • Runic Power, mulai 15 Oktober: Wujudkan kekuatan Flame, Arctic, atau Wind, kumpulkan kristal dan kuasai musuhmu di medan perang
  • Infection Mode, mulai 15 Oktober: Pilih untuk menjadi Defender atau Zombie dalam permainan infeksi yang serba cepat

Bersamaan dengan update gameplay yang menarik ini, PUBG MOBILE melanjutkan kemitraan konten yang luar biasa melalui update versi 1.6 ini. Alan Walker, DJ dan artis terkenal di dunia yang dikenal dengan hits seperti "Faded, Darkside", "All Falls Down", dan "Alone", kembali ke game dengan musik hingga outfit dan item eksklusif. Pemain dapat menantikan lagu barunya pada 23 September di PUBG MOBILE. Sebelumnya, Alan Walker pernah bekerja sama dengan PUBG MOBILE pada tahun 2019 melalui single bertajuk "On My Way" dan "Live Fast". Nantikan informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini dalam waktu dekat!

alan walker x pubg mobile

Telah diumumkan pada ajang PUBG MOBILE TEAM UP CHALLENGE, kolaborasi dengan anime terkenal dunia bertajuk JUJUTSU KAISEN dan firma arsitektur mutakhir bernama Zaha Hadid Architects. Sebagai bagian dari update versi 1.6, PUBG MOBILE dengan bangga mengumumkan kemitraan tambahan yang akan datang, yaitu:

  • KartRider Rush+: Game mobile balap gokart super cepat yang dinikmati oleh lebih dari 25 juta pemain di seluruh dunia (tidak termasuk Daratan Tiongkok)
  • DUNE: Film blockbuster yang sangat dinanti yang disutradarai oleh Denis Villeneuve, berdasarkan novel fiksi ilmiah klasik tahun 1965 karya Frank Herbert

Detail lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut akan segera dibagikan melalui media sosial resmi PUBG MOBILE.

Detail baru tentang Royale Pass Month 3: Chef's Special dan Royale Pass Month 4: Temporal Warriors juga telah terungkap. Menambahkan item bertema baru yang mengagumkan, masing-masing RP akan dimulai pada pertengahan September dan Oktober. Pemain yang membeli RP selama Royale Pass ini juga akan secara otomatis masuk dalam event RP Server Golden Chicken dimana Royale Pass Month gratis dan title eksklusif bakal diberikan kepada tiga pemenang yang beruntung.

royale pass

Sejumlah update gameplay telah dilakukan sebagai bagian dari update versi 1.6. Animasi pemain, kontrol, dan HUD telah diperbarui, bersama dengan lebih banyak pilihan kustomisasi pada menu Settings. Sekarang, pemain juga dapat menikmati mode amunisi tak terbatas di Training Grounds, dengan P90, MG3, ASM Abakan telah ditambahkan sebagai senjata api yang dapat digunakan. Mode baru Highlight juga dapat diaktifkan di Settings sehingga pemain dapat melihat eliminasi terbaik mereka pada akhir pertandingan Classic Mode.

Nantikan detail lebih lanjut tentang konten PUBG MOBILE yang akan datang!

Update PUBG MOBILE versi 1.6 telah tersedia di Google Play dan App Store. Yuk mainkan sekarang!