Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Indonesia Panen Penghargaan dari Kejuaraan M3 World Championship

albert rrq hoshi

Kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang (M3) telah memasuki babak playoffs. Sebanyak 16 tim dari 11 negara telah menunjukkan kebolehannya demi membuktikan diri sebagai tim MLBB terbaik di dunia sekaligus mengharumkan nama bangsa, khususnya tanah air.

Meskipun salah satu tim Indonesia telah gugur, namun napas masih belum berhenti. Indonesia masih memiliki RRQ Hoshi yang terus melaju di kompetisi tertinggi skena MLBB ini. Bahkan, Tim Merah Putih berhasil memborong penghargaan M3 lewat sistem voting website pada periode 13-28 November 2021.

Nama Albert dari tim RRQ Hoshi keluar sebagai penerima penghargaan kategori Players' Choice: Player of M3, RRQ Kingdom menjadi Players' Choice: Team Fan Club, Key Opinion Leader (KOL) Terpopuler jatuh kepada Jess No Limit, sementara KOL Regional terpopuler jatuh kepada Jonathan "Emperor" Liandi. Albert sendiri berhasilkan mendapat penghargaan tersebut setelah memperoleh sekitar 84,1 juta suara.

"Perasaannya ya pasti senang dan engga menyangka juga bisa sampai sekarang mewakili Indonesia. Buat semua yang sedang berjuang untuk meraih cita-cita di MLBB, tetap semangat dan jangan gampang menyerah," ungkap Albert, Pro Player MLBB dari tim RRQ Hoshi.

Sementara itu, Andrian Pauline Husen, Co-founder & CEO RRQ, mengungkapkan bahwa dirinya dan tim merasa terhormat karena bisa mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia M3 World Championship. Ia pun berharap dapat meraih hasil yang maksimal.

"Bangga karena bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan penghargaan ini. Dan juga terima kasih untuk semua orang yang sudah vote dan pilih kami, terutama komunitas MLBB Indonesia dan juga semua fans RRQ di manapun kalian berada. Terima kasih banyak," kata Andrian Pauline.

Solidnya komunitas MLBB di tanah air menjadi salah satu kunci keberhasilan Indonesia dalam memborong penghargaan ini. Terbukti, dari total lima kategori, ada 18,2 juta suara yang masuk menyerukan dukungan terhadap perwakilan Indonesia.

Selain itu, RRQ Hoshi sebagai perwakilan tim Indonesia di M3 juga berhasil memenangkan Tim Terpopuler yang dilakukan melalui voting M3 Battle Pass di dalam game. Dukung terus Indonesia di kejuaraan dunia M3 World Championship.