Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Supermarket Baru di Rempoa Sudah Mulai Beroperasi

hyfresh rempoa

Hyfresh Supermarket by Hypermart Rempoa sudah resmi dibuka dan beroperasi mulai 28 Januari 2022. Supermarket yang luasnya lebih kecil dari Hypermart ini menjual berbagai kebutuhan bahan-bahan makanan, mulai dari sayur, buah, daging, minyak, susu, minuman, namun ada juga produk lainnya seperti sabun hingga kecantikan.

Selain jualan utamanya, di Hyfresh juga terdapat gerai-gerai lain dari para rekanan yang menyediakan beragam produk, seperti popcorn, siomay, peralatan kebugaran, arena bermain mandi bola serta ATM BCA dan Link.

Sebelumnya, bangunan Hyfresh ini ditempati oleh Giant Extra. Dengan area parkir yang luas dan gratis, untuk kendaraan roda empat maupun roda dua, Hyfresh berada di pinggir Jalan Pahlawan sehingga akses masuknya sangat mudah.

Ketika resmi dibuka, sambutan masyarakat sekitar terhadap Hyfresh terbilang sangat positif. Terlihat dari keramaian pengunjung yang belanja serta antrian di kasir. Pintu masuk supermarket pun dijaga petugas keamanan untuk memastikan pengunjung yang masuk mematuhi protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran virus COVID-19.

Posting Komentar untuk "Supermarket Baru di Rempoa Sudah Mulai Beroperasi"