Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ASUS ROG Indonesia Berikan Donasi ke Yayasan Panti Asuhan

asus rog indonesia rrq berbagi

Pada Ramadhan 1443H, tepatnya 25 April 2022, ASUS ROG bersama tim esports papan atas Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), telah mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim di Warunk Upnormal Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, ROG memberikan satunan Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa. Disamping itu, tim esports RRQ turut memberikan pembekalan serta edukasi kepada generasi muda mengenai industri game beserta inovasi teknologinya.

"Industri game lebih dari sekadar bermain game. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi generasi muda sehingga mereka dapat memberikan kontribusi di industri game di masa depan," ungkap Davina Larissa, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

ROG merupakan brand gaming yang telah menghasilkan banyak inovasi di industri teknologi, seperti laptop gaming pertama di dunia dengan system water cooling, laptop gaming tipis pertama di dunia, laptop gaming pertama di dunia yang mengusung layar 360Hz, dan masih banyak lagi. Bahkan, ROG menjadi salah satu brand yang mempelopori hadirnya laptop gaming di dunia.

Di Indonesia, ROG sendiri adalah brand laptop gaming papan atas dan telah dipercaya oleh para gamer sebagai yang paling bisa diandalkan. Inovasi teknologi ROG tidak lepas dari upaya riset dan pengembangan yang dilakukan oleh lebih dari 5.000 profesional di fasilitas R&D ASUS.

"Sebagai brand terdepan dalam inovasi di industri gaming, sangat penting bagi kami untuk lebih memperkenalkan berbagai inovasi yang telah ditelurkan di industri ini ke generasi muda," tambah Davina.

Tahun ini ROG menghadirkan inovasi teknologi mulai dari penggunaan standar layar gaming ROG Nebula Display, penggunaan MUX Switch pada seluruh lini laptop gaming ROG, hingga penggunaan CPU dan GPU generasi terbaru.

Di tahun 2022, ROG kembali menghadirkan berbagai laptop gaming inovatif untuk mendukung aktivitas gamer, termasuk dalam hal produktivitas. Itulah alasan ROG memiliki jajaran laptop gaming ringkas yang powerful, seperti ROG Zephyrus Duo 16, ROG Zephyrus G14, dan ROG Flow Z13.

Sejak awal, ROG telah mendukung dunia esports di Tanah Air, salah satunya melalui kerjasama dengan tim esports ternama di Indonesia, RRQ. Tidak hanya tampil sebagai brand ambassador ROG, RRQ juga mengembangkan inovasi untuk mengembangkan esports di Indonesia.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh RRQ adalah dibentuknya divisi streaming pada tahun 2021 sebagai wadah bagi game streamer di seluruh Indonesia untuk dapat berkembang bersama. Divisi streamer RRQ juga telah memiliki anggota yang merupakan game streamer dari skala pemula hingga profesional.

asus rog indonesia

ASUS ROG Indonesia berharap agar Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak termasuk para penikmat game di Indonesia. Hadirnya laptop-laptop gaming terbaru dari ROG serta bertumbuhnya kreator game dari RRQ diharapkan dapat memberi nuansa yang menyenangkan.

Melalui santunan dari ASUS ROG Indonesia dan donasi lainnya dari rekan-rekan tim RRQ untuk anak-anak Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa, diharapkan dapat menambah kebahagiaan mereka pada momen Idul Fitri 1443H. ASUS ROG Indonesia juga berharap agar dapat melangsungkan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang.

Posting Komentar untuk "ASUS ROG Indonesia Berikan Donasi ke Yayasan Panti Asuhan"