Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Destiny Girl Masuk Tahap Open Beta, Berikan Tiga Bonus In-Game!

Open Beta Destiny Girl

Destiny Girl, game mobile gacha idle RPG telah resmi melakukan Open Beta di Google Play dan App Store mulai Selasa, 19 April 2022.

Destiny Girl adalah RPG petualangan fantasi yang menampilkan para pemburu berupa gadis cantik yang melawan naga.

Karakter Live 2D indah yang dirilis telah membuat semua orang kagum, dan ada lebih dari 100 karakter seperti itu di dalam game ini.

destiny girl paradise

Ada pencuri seksi dan berambut pirang - Robin Hood, gadis pendiam yang ingin menjadi pendekar pedang pertama di dunia - Shakespeare, pelayan favorit - Zhen Ji, dan putri yang menanggung nasib negara - Richard.

Sebagai Kapten, pemain perlu memahami dan melatih para gadis cantik tersebut, dan memulai perjalanan fantasi yang indah bersama mereka.

Dalam rangka Open beta, setidaknya ada tiga bonus in-game yang bisa pemain dapatkan.

Bonus Pertama - Download Game Dapat SSR


Sampai 18 April 2022, tahap pra-registrasi Destiny Girl telah melebihi 500.000 di semua platform. Sekarang, pemain dapat mengunduh dan mendapatkan hadiah yang berlimpah, serta menerima karakter SSR – Tamamo no Mae.

Tamamo no Mae adalah seorang pemburu tipe INT Tanah di dalam game. Dia pandai menggunakan mantra dan dapat mengutuk musuh yang memberikan DMG Burst. Sangat cocok sebagai hero DPS di awal game.

Bonus Kedua - Dapatkan 100x Gacha


destiny girl kol

Selama periode pra-registrasi, bonus gacha akan diberikan melalui brand ambassador sekaligus dan cosplayer, Mook Pichana. Saat ini, kode paket hadiah yang disebar sudah bisa memberikan pemain sebanyak 70x gacha.

Event gratis di dalam game memungkinkan pemain untuk mendapatkan setidaknya 100x gacha pada hari pertama login ke dalam game.

Kemungkinan dapat SSR di game ini diklam sangat tinggi sehingga pemain dapat merasakan kebahagiaan seperti sultan ketika memainkan game ini.

Bonus Ketiga - Mook Mengajak Berpetualang


Destiny Girl mengundang aktris seksi Thailand Mook Pichana sebagai brand ambassador game dan merilis video promosi lengkap hari ini.

Video promosi ditunjukkan dari sudut pandang pertama saat Mook melakukan perjalanan dari dunia lain ke dunia nyata, lalu tidak sengaja menerobos ke kehidupan protagonis pria, dan kemudian hari-hari membosankan protagonis pun berubah menjadi lebih menarik karena kedatangan Mook.

Hal yang paling mengesankan adalah adegan dimana Mook mengenakan gaun pengantin di akhir video, yang akan menyentuh hati para pemirsa. Setelah menonton video, pasti tidak sabar untuk mengunduh game dan memulai petualangan dunia yang berbeda dengan Mook!


Tidak sabar untuk bertemu dengan lebih dari 100 gadis cantik pemburu yang akan memenuhi dunia fantasi pemain?

Download Destiny Girl sekarang!