Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ZOZ: Final Hour Tawarkan Pengalaman untuk Jadi Zombie

zoz final hour

Sebuah Game Zombie Survival Mobile yang dikembangkan oleh NetEase, ZOZ: Final Hour, tidak hanya menyajikan pertempuran melawan zombie, namun juga memberikan pengalaman menjadi zombie itu sendiri bagi para pemainnya.

ZOZ: Final Hour mengusung tema survival yang mana awalnya pemain akan bermain sebagai seorang tentara pada sebuah kota untuk melawan para zombie. Sebagai tentara bayaran, pemain akan diberikan misi untuk mengumpulkan Blood Crystal, kemudian kabur menyelamatkan diri dari kepungan para zombie.

Sayangnya, tidak seperti pada game zombie survival lainnya yang membuat para pemain hanya memiliki 1 nyawa saja, ZOZ: Final Hour akan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk membalas dendam ke lawan dengan cara berubah menjadi zombie.

Ketika menjadi Zombie, para pemain dapat bergerak dan memiliki skill baru. Kemudian tujuan baru, yaitu menghalau para tentara untuk melarikan diri.

PVP yang Menegangkan


ZOZ: Final Hour menghadirkan sistem PVP (Player vs Player) yang tidak biasa karena para pemain akan dihadapkan dengan pemain lainnya yang telah berubah menjadi zombie dan sulit untuk dikalahkan.

Jadi, tidak hanya berhadapan dengan ratusan atau bahkan ribuan zombie, pemain juga seperti dihadapkan dengan boss zombie yang memiliki kesadaran diri untuk menyerang.

Menguji Ketangkasan


gameplay

Mengumpulkan Blood Crystal, menghindar dari zombie yang memiliki kecerdasan sendiri, maka ketangkasan pemain akan diuji di ZOZ: Final Hour.

Dibutuhkan kelincahan tangan, respon cepat untuk menentukan waktu yang tepat untuk menghindari zombie hingga memprediksi momen yang akan datang untuk bertahan hidup. Seluruh hal tersebut pastinya akan membawa suasana yang menegangkan untuk dihadapi.

Berdasarkan interview di NetEase Connect 2022, Brian yang merupakan pengembang dari game ZOZ: Final Hour mengungkapkan bahwa gameplay ini dibuat untuk membuat para pemain memiliki kesempatan kedua ketimbang dikalahkan dengan konyol di tangan NPC Zombie.

Pemain akan melihat sudut pandang yang baru ketika menjadi zombie. Merasakan pengalaman balas dendam, rasa menjadi zombie yang ditakuti oleh manusia, dan memiliki tujuan yang berbeda di dalam game.

ZOZ: Final Hour sudah resmi dirilis pada 26 Mei 2022 di Google Play.