Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rahasia Terkuak! Panggilan Misterius dari Nomor Bank BCA (021) 29265555

bca

Apakah Anda menerima panggilan telepon dari nomor (021) 29265555 dan peneleponnya mengklaim bahwa ia mewakili Bank BCA?

Sebenarnya, jangan terlalu curiga karena nomor tersebut memang dipakai oleh pihak Telemarketing Bank Central Asia (BCA) yang biasanya menghubungi para pelanggan yang pernah mengajukan permohonan kartu kredit dan dinilai layak.

Jika Anda tertarik, telemarketer BCA akan menawarkan berbagai jenis kartu kredit BCA yang diantaranya termasuk penawaran menarik seperti gratis biaya administrasi untuk setahun pertama. Untuk memperoleh kartu kredit tersebut, Anda hanya perlu menyediakan fotokopi KTP dan NPWP.

Apabila Anda bersedia, BCA akan mengirimkan staf ke alamat yang diinginkan. Namun, jika Anda tidak berminat, Anda bisa menolak atau mengakhiri panggilan telepon tersebut.

Perlu diketahui bahwa permohonan kartu kredit ini tetap melalui proses penilaian yang ketat dan dilakukan oleh tim khusus BCA. Hal ini dilakukan karena BCA selalu berhati-hati dalam memberikan kerja sama kartu kredit kepada nasabahnya.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda sudah memiliki kartu kredit BCA, banyak bank lain juga akan menawarkan kartu kreditnya kepada Anda karena pengajuan kartu kredit BCA dianggap paling sulit. Oleh karena itu, jika BCA memberikan tawaran, maka tawaran lainnya pasti lebih mudah diperoleh.

Posting Komentar untuk "Rahasia Terkuak! Panggilan Misterius dari Nomor Bank BCA (021) 29265555"