Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Halal Bihalal di Comifuro 16! Siap Guncang ICE BSD Akhir Pekan Ini

Menyalurkan bakat kreator independen dalam berbagai bidang seni, khususnya pop culture. Pasar kreatif Comic Frontier atau yang dikenal dengan nama Comifuro siap menggelar event terbarunya, yaitu Comifuro 16 pada tanggal 6-7 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition, BSD.

Comifuro 16

Event pop culture yang digelar secara periodik ini akan dihadiri oleh para kreator independen yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Pada event ini, para kreator dapat memamerkan karyanya kepada pengunjung dan menjualnya secara langsung.

Tidak hanya itu, Comifuro 16 akan menjadi ajang pertemuan bagi para penggemar seni, Jejepangan, dan pop culture untuk berinteraksi serta bertukar pikiran. Pengunjung juga bisa berbincang-bincang dengan para kreator sekaligus bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama.


Di Comifuro, para pengunjung bisa menikmati berbagai acara menarik seperti talkshow, workshop, hingga live performance dari para artis dan content creator yang terlibat dalam event tersebut.


Comifuro 16 dipastikan bakal jadi ajang yang sangat menarik bagi para penggemar seni dan kreator independen. Selain itu, event ini juga dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan bakat dan karya para kreator Indonesia kepada dunia.

Posting Komentar untuk "Halal Bihalal di Comifuro 16! Siap Guncang ICE BSD Akhir Pekan Ini"