Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alasan Saya Ketagihan Main Top Troops! Review Game Mobile

join the fight top troops

Buat yang suka game RPG fantasi, wajib banget coba Top Troops nih! Game ini seru banget, nagih abis! Dikembangin oleh Socialpoint dan dipublikasikan oleh Zynga Inc., jadi sudah pasti kualitasnya oke punya. Walaupun gameplay-nya mudah, tapi Top Troops juga punya strategi yang bakal bikin otak pemainnya kerja ekstra!

Ayo simak review selengapnya!

Jadi, Top Troops adalah game bergenre RPG fantasi untuk Android dan iOS, sudah tersedia di Google Play dan App Store.

versus dark army

Kisahnya itu mengenai kerajaan yang porak poranda karena serangan Dark Army. Dengan sisa pasukan dan harapan yang masih yang ada, pemain diminta untuk membangun kembali pasukan untuk menghancurkan sang kegelapan.

Sebelum lanjut, cek dulu trailer-nya yuk!


Dikembangkan oleh Socialpoint dan dipublikasikan oleh Zynga Inc., game ini telah berhasil menarik perhatian saya ketika pertama kali mencobanya karena perpaduan antara mekanisme pertempuran yang sederhana namun memerlukan strategi yang tepat, Top Troops berhasil menciptakan sensasi permainan yang bikin ketagihan.

Kalah penasaran, menang pengen lanjut terus!

Meskipun pertempuran dilakukan secara otomatis, kita perlu memperhatikan dengan cermat mengenai posisi squad untuk meraih kemenangan. Setiap karakter memiliki skill khusus yang dapat mempengaruhi jalannya pertempuran, dan hubungan antar faction di dalam permainan juga memiliki peran penting dalam menentukan kemenangan.

battle top troops

Banyak Pilihan Mode, Tidak Akan Bosan!


Top Troops menyuguhkan beragam mode permainan yang bikin tidak terasa monoton seperti Adventure yang mengikuti cerita utama, Arena untuk pertarungan PVP, Chambers of Destiny yang memungkinkan pemain meningkatkan keterampilan squad, Magic Island yang menawakan beragam hadiah menarik, Ancient Battle untuk melawan boss, hingga Quests dan The Towers yang menantang.

adventure mode

Merge! Bikin Squad Lebih Kuat


Selain itu, Top Troops juga menawarkan sistem merge yang unik. Dengan menggunakan Squad Coins, pemain dapat meningkatkan level squad-nya. Namun, untuk meningkatkan rank squad, pemain perlu memenuhi beberapa persyaratan tertentu, tergantung pada rarity-nya.

merge karakter

F2P  BTW...


Meskipun sistem gacha menjadi bagian dari game ini, Top Troops memberikan pengalaman bermain yang bersahabat.

library karakter

Dengan adanya pilihan summon yang membutuhkan shard yang dapat diperoleh secara gratis melalui berbagai aktivitas dalam game, pemain jadi memiliki peluang yang untuk mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan jika ingin bermain sepenuhnya fee-to-play (f2p).

summon

Makin Seru Bersama Clan


Tidak hanya itu, fitur Clan juga menjadi salah satu daya tarik Top Troops karena dengan bergabung dalam Clan, pemain dapat berinteraksi dengan anggota, melawan boss bersama dan mendapatkan hadiah berdasarkan kontribusi dalam pertempuran.

Dengan inovasi yang ditawarkan dan beragamnya konten dalam permainan, Top Troops adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar permainan Android yang menyukai tantangan strategis dan keseruan yang bikin ketagihan.

Kalau cuma baca cerita, pastinya kamu tidak akan bisa merasakan serunya game ini. Jadi, langsung saja download Top Troops!