Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Snoop Dogg Dikabarkan Berhenti Merokok, Serius?

Snoop Dogg rapper

Kejutan tak terduga datang untuk para penggemar musik dan cannabis karena Snoop Dogg, rapper dan aktor berusia 52 tahun, telah mengumumkan keputusan kontroversial untuk berhenti merokok. Pengumuman ini disampaikannya melalui unggahan Instagram yang membuat dunia terkejut.

Meskipun belum jelas apakah pengumuman ini berkaitan dengan dirinya juga berhenti menggunakan ganja atau hanya stop merokok secara umum, banyak penggemar yang mengira ini hanyalah lelucon.

Beberapa menduga bahwa ini bisa menjadi kampanye viral untuk meluncurkan produk rokok elektrik atau makanan ringan dari Snoop Dogg. Namun, ada pula yang menanggapi kata-kata sang legenda rap ini dengan serius.

"Dengan pertimbangan yang matang dan obrolan bersama keluarga, saya memutuskan untuk berhenti merokok," tulis Snoop Dogg. "Tolong hormati privasi saya saat ini."


Tidak sedikit penggemar yang memberika dukungan dan respect kepada Snoop Dogg atas keputusannya tersebut. Sebagian berjanji untuk meneruskan warisan merokoknya, sementara yang lain mengapresiasi contoh baik yang diberikan oleh rapper ini terhadap kesehatan.

Posting Komentar untuk "Snoop Dogg Dikabarkan Berhenti Merokok, Serius?"