Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 Diumumkan! Amerika Jadi Tuan Rumah

Yu-Gi-Oh! World Championship (WCS 2024)

Duelist terbaik dunia akan berkumpul di Seattle pada 7-8 September.

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! World Championship (WCS 2024) akan diadakan di Amerika Serikat. Kejuaraan dunia yang bergengsi ini akan menghadirkan para penantang dari seluruh dunia ke Seattle, Washington pada tanggal 7-8 September, selama dua hari Duel kelas satu yang menawan.

Kualifikasi Asia akan diumumkan pada Facebook Yu-Gi-Oh! Asia.

WCS 2024 akan menampilkan turnamen terpisah dalam empat kategori untuk pertama kalinya. Termasuk turnamen untuk Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG/TCG), Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, dan dua format berbeda untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS. Salah satu format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan menjadi format SPEED DUEL seperti pada event WCS sebelumnya. Tambahan format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS adalah RUSH DUEL, format gameplay baru DUEL LINKS yang diperkenalkan pada September 2023.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Yu-Gi-Oh! World Championship 2024.

format yugioh wcs 2024

Kilasan Info tentang Yu-Gi-Oh!

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Sementara itu, Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS telah menghidupkan game populer ini di perangkat mobile dan PC. Saat ini, Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia gratis di App Store untuk iPad, iPhone dan iPod touch, Google Play untuk perangkat Android, dan untuk PC melalui Steam.

Mengenai, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL. Ini adalah game yang mampu menampilkan Yu-Gi-Oh! ke dalam resolusi hingga 4K yang indah. Saat ini, game ini sendiri sudah tersedia untuk PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS hingga Android.