Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pesta Mabar ALLSTAR Wujudkan Semangat Kebersamaan Fans MLBB Yogyakarta

komunitas mlbb yogyakarta

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah sukses menggelar acara Pesta Mabar ALLSTAR 2024 yang memukau dan penuh semangat di Yogyakarta. Dengan tema "Bersatu dan Berirama", fans dan komunitas MLBB dari berbagai penjuru berhasil disatukan dalam semangat keanekaragaman budaya yang tinggi.

Acara yang dibuka pada Jumat, 29 Maret, dimulai dengan tarian mempesona yang sesuai dengan tema acara. Glen Valentino, Senior Marketing Planner dari Moonton Indonesia, menjelaskan pentingnya tema ini dan alasan memilih Yogyakarta sebagai tuan rumah acara.

Menurut Glen, tema "Bersatu dan Berirama" memiliki makna mendalam, mencerminkan pentingnya kerja sama dalam MLBB dan kehidupan nyata. Yogyakarta dipilih karena keragaman budayanya dan antusiasme yang tinggi terhadap MLBB.

Selain itu, Glen juga berharap Pesta Mabar dapat diadakan di luar pulau Jawa di masa depan, untuk merayakan kebersamaan dengan komunitas MLBB di seluruh Indonesia.

Banyak Aktivitas Seru


Pesta Mabar ALLSTAR 2024 dipenuhi dengan berbagai kegiatan seru seperti fun match, activity booth, talkshow, dan kehadiran KOL idola seperti Luminaire, R7, Xinnn, dan EVOS Pica. Ada juga Hero Ambassador seperti Angie, Angga Yunanda, dan Jerome Kurnia yang turut memeriahkan acara.

KOL MLBB
KOL MLBB


hero ambassador
Hero ambassador


Keseruan Pesta Mabar ALLSTAR 2024 terus berlanjut dengan Fun Match berhadiah Diamond MLBB, Sing Along, foto bersama idola, dan kehadiran para KOL seperti Oura, Donkey, Wannn, dan Kafa. Acara ditutup dengan nobar ALLSTAR Rave dan MPL ID Season 13.

Bukan hanya ajang permainan, tapi acara ini juga merupakan momentum untuk mempererat persaudaraan dan semangat bersama komunitas MLBB.

Intip rekap keseruan acara di bawah ini.


Tunggu informasi selanjutnya tentang Pesta Mabar di kota mana akan diadakan selanjutnya!

Jangan lewatkan keseruan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman. Yuk, download sekarang gratis di Google Play dan App Store!