Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sambut Pahlawan Baru! Peperangan Epik di ArcheAge War akan Segera Dimulai

ArcheAge War

XL Games, developer dari IP “ArcheAge” yang berbasis di Korea Selatan, telah mengumumkan tanggal rilis dari game cross-platform PC dan Mobile terbaru besutannya, “ArcheAge War”. |

Game ini dijadwalkan untuk rilis secara serentak di Taiwan, Hong Kong, Macau, Jepang, Asia Tenggara, Indonesia, dan wilayah lainnya pada 27 Juni 2024.

Bersamaan dengan pengumuman ini, diumumkan juga jadwal untuk event pra-registrasi, Character Reservation, Guild Recruitment, dan pre-download. Pemain yang belum berpartisipasi dalam event pra-registrasi pastikan jangan sampai ketinggalan.

Setelah mengumumkan event pre-launch, ArcheAge War juga telah menampilkan video promosi yang menunjukkan karakter bernama “Ewyn, the God of the Hunt”.


Awalnya, Ewyn hanyalah pengamat yang diperintahkan oleh Jordaens, Dewa Ramalan. Kemudian, Ewyn akhirnya turun tangan untuk menindak ketidakadilan di dunia serta kesombongan dari para dewa dan pahlawan.

Hadir untuk memberikan penghakiman, para pemain akan berkesempatan untuk menggunakan pahlawan yang tangguh ini di medan perang saat game ini dirilis.

Saat ini, event pra-registrasi ArcheAge War, Character Reservation dan Guild Recruitment masih berlangsung. Pemain bisa ikutan berpartisipasi pada website pra-registrasi ArcheAge War, Google Play, dan App Store.