Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

EA SPORTS FC Mobile Ramaikan UEFA EURO 2024! Buka Exhibition Booth di Sarinah

EA SPORTS FC Mobile

Dalam rangka memeriahkan UEFA EURO 2024, EA SPORTS FC Mobile bekerja sama dengan MILLS Sports Indonesia mengadakan sebuah exhibition booth di Sarinah, Jakarta Pusat.

Acara yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 ini menjanjikan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh para penggemar game dan sepak bola. Dari pengalaman bermain game hingga turnamen dengan hadiah menarik, exhibition booth ini menjadi destinasi wajib bagi para penggemar FC Mobile dan FC 24.

EA SPORTS FC Mobile

Di acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan. Mulai dari Game Experience FC Mobile & FC 24, di mana para pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba bermain FC Mobile dan FC 24 menggunakan perangkat yang telah disediakan. Kemudian, ada juga Versus Attack Challenge yang memungkinkan pengunjung untuk bersaing dalam mode Versus Attack dan berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif dari EA SPORTS FC Mobile. Tidak ketinggalan turnamen FC Mobile dan FC 24 dengan total hadiah Rp20.000.000, yang akan berlangsung selama tiga hari acara.


Exhibition booth EA SPORTS FC Mobile juga akan dimeriahkan oleh sejumlah influencer ternama yang ikut berpartisipasi dalam turnamen. Beberapa nama terkenal yang akan hadir antara lain Arul Dagul, Celvi, Shakti, Oydoy77, Alvino, Ilham Bsima, Masgioo, Neets, Stride, Kyle Kusumo, Paulo Dibola, Kevin, Kokofifa, Halftime, Dodisah, Mario Delano, Enzie, Randy C, Alfi Alfarizi, dan FMD.

Para pengunjung yang tertarik untuk mengikuti turnamen FC Mobile dan FC 24 dapat melakukan registrasi secara langsung di tempat (on the spot) pada exhibition booth EA SPORTS FC Mobile di Sarinah, atau secara online melalui link yang telah disediakan.

Pendaftaran

Rasakan keseruan The World’s Game dalam genggamanmu. Download EA SPORTS FC Mobile di Google Play dan App Store!