Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mobile Legends Ajak Anak-Anak Surabaya dan Malang untuk Mabar Sepuasnya

MLBB GOES TO SCHOOL

Developer sekaligus publisher dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yaitu Moonton Games, melakukan inovasi baru dengan membuat turnamen bertajuk "MLBB GOES TO SCHOOL" untuk mengajak anak-anak SD di Surabaya dan Malang untuk berpartisipasi.

Dengan total 256 tim dari 32 SD, kompetisi ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak. Grand Final turnamen "MLBB GOES TO SCHOOL" akan diadakan bersamaan dengan liburan sekolah, yaitu tanggal 28-30 Juni 2024, dan berlokasi di Galaxy Mall 2 Hall lantai 6.

Disambut Antusiasme Tinggi


MLBB GOES TO SCHOOL sudah dimulai sejak 18 Maret hingga 3 Mei 2024 dengan babak penyisihan dan semi-final yang diselenggarakan pada 32 sekolah terpilih di wilayah Surabaya dan Malang.

Lebih dari 1.280 siswa SD turut serta dalam ajang ini. Menunjukkan bahwa esports dapat memberikan dampak positif dan mengedukasi, citra yang sebenarnya bertentangan dengan stigma negatif yang masih melekat pada sebuah game.

anak sd mlbb

Selama event berlangsung, anak-anak bisa main bareng (mabar) sepuasnya di venue. Terdiri dari total enam spot mabar yang menggunakan format tournament mode terbuka, para peserta dapat mengakses semua skin dan hero, merasakan pengalaman bermain layaknya pro player.

Pada tanggal 30 Juni, empat tim terbaik akan bertanding memperebutkan gelar juara di Grand Final.

Tim yang akan berlaga di Grand Final, yaitu:
  • Malang: SDN Pandanwangi & SDN Kota Lama 1
  • Surabaya: SDN Sawunggaling 1 & SDK St. Mary

Dampak Positif Game


MLBB GOES TO SCHOOL mendapat respon positif dari pihak sekolah dan orangtua. Mereka menyadari bahwa bermain game tidak selalu berdampak negatif, tetapi juga dapat menjadi sarana pengembangan keterampilan dan kerja sama.

Untuk kehadiranatau RSVP, silakan ke: bit.ly/registrasisekolahmlbb

Rasakan berbagai keseruan dari Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!