Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tree of Savior: Neverland Pamer Concept Art! Adakan Co-Creation Project

Tree of Savior: Neverland

Dikembangkan selama empat tahun, mobile MMORPG bertajuk “Tree of Savior: Neverland” telah memamerkan Concept Art sekaligus ungkap perilisan dalam waktu dekat di beberapa wilayah di Asia pada tahun 2024.

Tak cuma porting dari versi PC, tetapi juga menyempurnakannya dengan gameplay inovatif, dengan latar dunia mitologi Nordik. Sudut pandang 2.5D klasik dan ilustrasi art dipertahankan untuk memastikan para penggemar dan pecinta MMORPG mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Tree of Savior: Neverland

Tim pengembang dibalik Tree of Savior: Neverland dipimpin oleh Kim Hakkyu, sang pencipta seri “Ragnarok”, dan para anggota yang juga berkontribusi dalam pengembangan MMORPG “Laplace M”. Sebagai fans berat Ragnarok dan Tree of Savior, tim ini berkomitmen untuk menghadirkan suasana baru. Inovasi pada gameplay genre role-play disuguhkan untuk meningkatkan keseruan sekaligus menghidupkan pengalaman bermain di dalam game.

Tree of Savior: Neverland

Seri terbaru ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi Class yang lebih jauh, tidak hanya Warrior, Mage, dan Priest, namun juga menjangkau keterampilan hidup seperti Chef dan Craftsman. Setiap profesi dapat menghasilkan item yang unik dan tidak dapat didapatkan dari NPC untuk diintegrasikan ke dalam pertarungan, petualangan, dan bersosialisasi.

Tree of Savior: Neverland tidak hanya menjanjikan petualangan seru, tetapi juga menampilkan gaya hidup yang kaya fitur. Material yang dikumpulkan selama petualangan akan memiliki dua fungsi, yaitu untuk meningkatkan kemampuan bertarung dan juga untuk memperkaya fitur sosial dan gaya hidup, membuat keduanya lebih dapat dinikmati dan saling berkaitan.

Co-Creation Project Dimulai


Tim pengembangan Tree of Savior: Neverland telah meluncurkan Co-creation Project dan mengundang pemain dari seluruh penjuru Asia untuk berpartisipasi. Inisiatif ini mencerminkan kreasi bersama yang sesungguhnya di antara gamer MMO dan ide yang menarik berkesempatan untuk diberi imbalan berupa hadiah, bahkan digunakan ke dalam game.

Info terbaru bisa ditemukan pada Facebook dan Discord Tree of Savior: Neverland.