Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yu-Gi-Oh! OCG LEGACY OF DESTRUCTION Telah Tersedia di Indonesia

"Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION" -English Edition for Asia-

KONAMI telah mengumumkan bahwa "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION" -English Edition for Asia- sudah tersedia di pasar Indonesia mulai 15 Juni 2024.

Monster “Gandora” yang diluncurkan dalam paket kartu ini akan menghancurkan kartu lain yang berada di Field, bahkan pemain bisa membalikkan keadaan dengan efeknya untuk melakukan Special Summon monster dari Deck.

“Shining Sarcophagus” adalah inti dari Deck ini, pemain dapat menggunakan kartu ini untuk mengakses berbagai kartu untuk memanggil “Gandora-G the Dragon of Destruction” dan monster lainnya. Jangan lewatkan juga kartu “Silent Swordman”, “Silent Magician”, “Gadget”, dan “Marshmallon” yang berkaitan dengan efek dari “Shining Sacrophagus”.

Kartu Spell dan Trap yang kuat juga hadir untuk membantu dalam menyusun strategi. Gunakan efek-efeknya untuk memanggil monster, mengganggu lawan, dan manfaatkan monster untuk memulai serangan dengan formasi yang solid.

LEGACY OF DESTRUCTION

Dragion Baru yang Bersinar Terang


Kartu “Tenpai Dragons” memiliki efek untuk melakukan Sychro Summon kepada dirinya sendiri atau monster lain sebagai material selama Battle Phase giliran pemain atau lawan. Sebagai tambahan, “Paidra” memiliki efek untuk mengambil kartu Spell/Trap dari Deck dan menerima 0 Battle Damage dari pertarungan monster. “Fadra” juga memiliki efek untuk membangkitkan monster dari Graveyard dan melindungi agar tidak hancur dalam pertempuran. Kartu Tuner “Chundra” dapat dipanggil dengan Special Summon dari tangan dan Special Summon monster dari Deck.

Monster Synchro Level 7 yang baru dapat mengincar lebih banyak Synchro Summon dengan monster Synchro/Tuner dari Graveyard. Monster Synchro Level 10 dapat mengatur semua monster ke posisi menyerang dan memaksa monster lawan untuk menyerang. Gunakan efek dari “Tenpai Dragons” ketika Battle Phase bersama dengan kartu Quick-Spell “Sangen Kaimen” untuk memanggil monster dan mencegat lawan!

Taktik dan Kartu As Pendulum Baru


Debut monster Pendulum “Melodious”! Tak hanya menyebarkan dan menambahkan kartu terkait ke tangan dari Deck dengan efek monster dan efek Pendulum, tetapi juga memanggil melalui Pendulum Summon! Manfaatkan “Melodious” untuk formasi yang kuat dan penggunaan lebih lanjut dengan efek yang berlaku ketika dipanggil dengan Special Summon.

Link Summon “Ragnaraika”


Bertarunglah dengan monster-monster dengan Link tinggi yang dipanggil secara instan dari summon monster tipe Insect/Plant/Reptile hingga lakukan Link Summon satu per satu, tema "Ragnaraika" juga disertakan.