Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Janjikan Cerita Menarik dan Visual Memukau! AFK Journey Buka Pra-registrasi di Indonesia

AFK Journey

Setelah diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa pada 27 Maret 2024, AFK Journey akan segera rilis di Indonesia. Saat ini, AFK Journey telah membuka tahap pra-registrasi, memberikan kesempatan bagi gamer untuk menikmati dunia Esperia yang luas dan indah.

Dalam rangka merayakan tahap pra-registrasi, Farlight Games merilis sebuah video berjudul "Edge of the World" yang menampilkan kisah latar dunia AFK Journey serta tampilan pertama di dalam game.


Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan, Farlight Games telah memastikan bahwa game ini akan mendapatkan lokalisasi menyeluruh untuk pasar Indonesia. Penyesuaian bahasa, event dalam game, dan dukungan pemain adalah beberapa aspek yang diprioritaskan untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para pemain di Indonesia.

AFK Journey menawarkan gameplay menarik di mana pemain dapat menjelajah dunia Esperia yang luas dengan bebas, menghadapi berbagai pertempuran epik, dan mengumpulkan beragam item.

Gaya seni kanvas yang indah

Gaya seni kanvas yang indah dan grafis memukau akan menambahkan sentuhan artistik yang membedakan AFK Journey dari game lain di genre yang sama. Mengusung slogan "RPG Fantasi Open World Ringan", game ini rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2024 untuk platform Android, iOS, dan PC.

Jadilah bagian dari petualangan seru di AFK Journey dengan mengikuti pra-registrasi dan dapatkan 1000 Diamond, 10 Invite Letter, Hero Lyca, dan Outfit untuk Merlin secara gratis.

Daftarkan dirimu sekarang! bit.ly/AFKJidprereg