Sabtu, 15 Agustus 2015

Wali Kota Tangsel Hadiri Syukuran Gamer Rempoa

Airin, tengah

Rempoa - Bertempat di Jalan Alle Raya III pada Jumat (15/8), telah dilangsungkan acara pengajian sekaligus syukuran menjelang akad nikah seorang gamer, Fakry Naras Wahidi dengan pujaan hatinya Febi Indriani.

Fakry adalah putra sulung dari pasangan H. Fauzi M. Nawawi (alm.) dengan Hj. Sapta Dini yang mana Febi merupakan putri kedua dari H. M. Nurul Hasanuddin dengan Hj. Cicin Kuraisin.

Tidak diduga sebelumnya, Hj. Airin Rachmi Diani selaku wali kota Tangerang Selatan menyempatkan diri untuk menghadiri acara pengajian yang diselenggarakan oleh ibunda gamer sekaligus pemimpin redaksi dari portal media game online itu.

Dalam sambutannya, wali kota yang mendapat predikat Walikota tercantik tersebut berharap agar kedua calon mempelai dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah.

Ketika ditanya kepada ibunda gamer,  dijelaskan bahwa sebelumnya ibu bernama Hj. Sapta Dini ini memberikan undangan kepada Airin ke kantor wali kota dengan menitipkan undangan resmi melalui ajudannya.

Acara pengajian yang berlangsung hikmat itu dimeriahkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran, ramah tamah dan ditutup dengan orgen tunggal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com