Jumat, 23 Oktober 2015

Halfworlds, Ketika Urban Legend Indonesia Unjuk Gigi

Alex Abbad - Joko Anwar

Kemayoran - Pada pagelaran Jakarta Comic Con yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta ditunjukkan bahwa HBO Asia akan menayangkan film yang dibuat oleh sutradara Indonesia Joko Anwar yang berjudul Halfwords.

Joko Anwar adalah sutradara Indonesia kelahiran Medan, 3 Januari 1976 yang juga menyutradarai beberapa film layar lebar Indonesia yaitu Janji Joni, Arisan, Pintu Terlarang, Dead Time: Kala, dan A Copy of My Mind.

Halfworlds adalah film seri di saluran TV kabel HBO Asia yang berkisah tentang Demit, urban legend Indonesia, hidup dalam keseharian seperti manusia pada umumnya. Keberadaan para Demit akan terungkap setelah peristiwa yang dinamakan The Gift.

The Gift merupakan peristiwa yang menyebabkan benturan antara dua dunia yang berlainan dimensi yaitu dunia manusia dan dunia Demit.

Tokoh-tokoh pada film serial ini antara lain Nadia (Adinia Wirasti), Marni (Hannah Al-Rashid), Gorga (Alex Abbad), Barata (Arifin Putra), Ros (Tara Basro), Tony (Reza Rahadian), Sarah (Salvita Decorte), dan beberapa lainnya.

Halfworlds akan tayang di salura TV kabel HBO Asia pada 29 November 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com