Kamis, 08 Oktober 2015

Kantor Pajak Jakarta Pesanggrahan Optimal Pekan Depan

KPP Pratama Pesanggrahan

Pondok Pinang - Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Jakarta Pesanggrahan sudah mulai beroperasi. Pada Kamis (8/10) Kru Radar Rempoa News yang melintas di Jalan Ciputat Raya melihat aktivitas di gedung baru kantor pajak tersebut.

Berdasarkan informasi dari petugas keamanan yang berjaga di area parkir gedung, saat ini kantor tersebut sudah mulai aktif namun belum pelayanan yang diberikan belum optimal karena ada beberapa layanan yang belum mulai beroperasi.

Baca juga: Angkutan Umum Menuju ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Pesanggrahan

Menurut pria, sebut saja Rihanto, kantor pelayanan pajak Jakarta Pesanggrahan tersebut merupakan cabang dari Kantor Pajak Kebayoran Baru Dua yang mana layanan optimal baru akan dimulai pada Senin pekan depan yakni 12 Oktober 2015.

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Pesanggrahan ini beralamat di Jalan Ciputat Raya No.8 RT.06 RW.07 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di seberang Sekolah Harapan Ibu atau sederetan Kantor Imigrasi Pondok Pinang (Unit Pelayanan Paspor wilayah 1 Jakarta Selatan).

Dikutip dari spanduk yang terpasang di depan pagar kantor tersebut, "Bagi wajib pajak yang berdomisili di wilayah kecamatan Pesanggrahan, seluruh pelayanan perpajakan dipindahkan ke KPP Pratama Jakarta Pesanggrahan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com