Minggu, 11 Oktober 2015

Martabak Orins Buka Cabang di Pasar Sandratex

Martabak Orins Cirendeu

Cirendeu - Martabak Orins dipastikan akan melebarkan sayap bisnisnya ke Ciputat, tepatnya Jalan Ir. H. Juanda, Tangerang Selatan. Patokan dari arah Lebak Bulus-Ciputat adalah sebelum Jalan Sandratex (Pasar Sabtu-Minggu Sandratex), di depan Apotek Cirendeu.

Martabak Orins merupakan penjual martabak modern yang menyediakan beragam pilihan menu dalam sajian martabaknya. Mulai dari menu martabak standar seperti telor, keju dan cokelat hingga modifikasi yang mengkombinasikan berbagai toping jadi satu pun ada.

Bedanya Martabak Orins dari penjual martabak pada umumnya adalah sajian martabak dengan beraneka toping dalam satu martabak manis yang disebut dengan martabak pizza. Topingnya antara lain cokelat, keju, jagung, kismis, kacang dan lainnya disusun sedemikian rupa hingga berpenampilan warna-warni. Roti martabak pizza tidak ditutup tetapi dibiarkan terbuka begitu saja seperti pizza.

Berdasarkan laman Facebook-nya, toko Martabak Orins cabang Cirendeu ini akan mulai beroperasi pada pekan kedua bulan Oktober 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com