Sabtu, 31 Oktober 2015

Kemenkeu Gelar Acara Family Gathering untuk Rayakan Hari Oeang RI yang ke-69

Hari Oeang RI yang ke-69

Salemba - Hari Oeang Repubik Indonesia (ORI) ditetapkan pada 30 Oktober 1946. Pada Sabtu (31/10) Kementrian Keuangan Republik Indonesia telah menggelar acara family gathering dalam rangka merayakan Hari ORI yang ke-69.

Acara family gathering tersebut digelar di pelataran parkir Gedung Danapala pada lingkungan Komplek Kemenkeu, Salemba, Jakarta yang mana slogan yang diusung dalam pagelaran tersebut adalah "Gelorakan semangat kerja guna percepatan pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan".

Kegiatan yang telah diselenggarakan di acara yang penuh nuansa kekeluargaan tersebut antara lain makan bersama, olahraga, donor darah, penanaman pohon oleh para pejabat Kemenkeu, pertunjukan musik oleh para pegawai dan Rini Idol, stand-up comedy, tari-tarian, hiburan dari selebritas papan atas dan doorprize.

Family gathering diresmikan oleh Mentri Keuangan RI Bambang P. S. Brodjonegoro dengan acara pelepasan balon gas ke udara. Brodjo berpendapat bahwa kesuksesan pegawai di Kemenkeu tidak luput dari dukungan dari anggota keluarganya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com