Jumat, 02 Oktober 2015

Jajal Roti Canai di Penang Bistro Kuningan

Roti Canai

Kuningan - Kru Radar Rempoa News diundang oleh perusahaan game pada Kamis (1/10) untuk makan siang sekaligus membicarakan game mereka di Penang Bistro, Oakwood Residence, Kuningan, Jakarta.

Sajian yang disediakan oleh pihak pengundang yaitu Kingslaim Soft cukup banyak dan menggiurkan. Satu yang paling menyita perhatian adalah roti canai karena bentuknya yang unik dan potongan ayam dalam kuah kari yang gurih.

Itu adalah kali pertama saya menjajal roti canai. Ukuran roti dirasa cukup besar dan mengenyangkan. Tekstur roti agak elastis di bagian dalam dengan pinggiran yang garing. Saat sikunyah, rotinya memberikan sensasi ringan sekaligus berat pada saat yang bersamaan.

Apalagi ketika roti dicelupkan terlebih dahulu ke kuah kari yang kuning dan kental. Aroma kari yang wangi dan khas semakin menambah sensasi perdana menyantap roti canai.

Selain roti canai, ada beberapa menu lain yang tersaji di atas meja antara lain udang bumbu, tumis jamur, ayam bawang, ikan krapu rebus dan es manis sebagai penutup. Nama asli dari setiap sajian saya lupa tanyakan karena terlalu semangat menjajal setiap sajian tersebut.

Mengenai range harga, saya tidak tahu dan terfikir untuk tahu harganya sama sekali karena ditraktir oleh penerbit game android Heroes of Gods itu.

Secara keseluruhan, Kru Radar Rempoa News merasa puas dengan sajian dari Penang Bistro ini. Tempatnya juga nyaman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com