Selasa, 03 November 2015

Axent Wear Nekomimi Headphone Sudah Dijual Bebas

Model Axent Wear

Headphone dengan bentuk telinga kucing yang populer setelah kampanye penggalangan dananya di Indiegogo, yaitu Axent Wear Cat Ear Headphone sudah dijual bebas secara online di situs Bookstone.

Nekomimi adalah sebutan untuk telinga kucing. Axent Wear ini sangat persis dengan bando berbentuk Nekomimi yang populer di kalangan otaku perempuan sehingga kehadirannya sangat menyita perhatian khalayak ramai, khususnya bagi para penggemar aksesoris Nekomimi.

Mengenai sejarah penggalangan dananya di Indiegogo, Axent Wear ini berhasil mendulang dana hingga USD 3 juta dari target awal yang hanya USD 250.000.

Apa yang menjadikan headset ini berbeda dan bukan sekadar gaya adalah terdapat 2 macam speaker dengan fungsi berbeda yaitu speaker eksternal berbentuk telinga kucing yang berfungsi sebagai loudspeaker sehingga semua orang bisa mendengar apa yang anda dengar, dan speaker internal yang fungsinya seperti earphone yang mana hanya anda yang bisa dengar suara dari headphone.

Selain untuk mendengarkan musik dan sebagai media yang memutarkan suara dari perangkat lain, pengguna Axent Wear ini semakin gaya dengan keberadaan fitur LED berbagai warna yang terdapat pada bagian speaker eksternal dan internalnya.

Headphone cantik ini tersedia dalam 4 warna yaitu ungu, biru, merah dan hijau. Baterai bisa si-charge ulang. Kabel headphone dilengkapi mic yang mana kabelnya bisa dilepas sehingga membuat gaya dari sang pengguna jadi lebih dinamis.

Di situs Bookstone, harga yang dibandrol untuk Axent Cat Ear Headset adalah USD 149 per unit, atau sekitar IDR 2 juta pada kurs Dolar ke Rupiah saat ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com