Minggu, 15 November 2015

Pengunjung Comic Con Nyaris Tobat setelah Hampir Salah Masuk ke Islamic Expo 2015

Internasional Islamic Expo 2015

Jakarta - Indonesia Comic Con merupakan pameran budaya pop yang menyuguhkan produk terbaru mainan, musik, film, video game dan beberapa lainnya yang mana pameran ini digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 14-15 November 2015.

Bertepatan dengan gelaran tersebut, di Jakarta Convention Center juga diselenggarakan beberapa acara lain yang salah satunya adalah International Islamic Expo 2015 yang menawarkan beragam promo umroh, haji dan wisata rohani Islam menarik kepada para pengunjungnya.

Beberapa pengunjung Indonesia Comic Con sempat terkejut ketika memasuki area Jakarta Convention Center sebab mereka lebih dulu melihat nama-nama pameran lainnya seperti Real Estate Expo dan International Islamic Expo karena posisi Indonesia Comic Con ada di belakang.

Baca juga: Rumor: Tanggal dan Venue Indonesia Comic Con 2016 Terungkap

"Gua ampir salah masuk ke Real Estate Expo mas. Bisa-bisa beli apartemen gue. Kasian emak sekarang tinggal di kontrakan bareng sama gua. Untung ga sampe masuk," jelas pengunjung yang ingin bertemu Kenji Ohba, pemeran Gavan, sambil tertawa di Indonesia Comic Con.

Lain lagi pengakuan temannya, sebut saja Burhan, yang ingin selfie bersama cosplayer cantik Nicole Marie Jane "Saya hampir saja masuk Islamic Expo. Liat tulisan umroh dan naik haji bawaanya jadi pengen tobat nasuha, Mas. Inget selama ini banyak dosa dan selalu bikin orang tua susah."

Meski hampir salah masuk, namun kedua pengunjung itu bisa menemukan lokasi Indonesia Comic Con yang mereka tuju yakni di Hall B Jakarta Convention Center setelah bertanya kepada orang sekitar.

Disclaimer:
Kisah pada artikel ini adalah rekayasa dan fiksi belaka, kesamaan nama dan kejadian tidak ditanggung oleh penulis.

5 komentar:

  1. ini beneran atau nggak sih??

    kok di bawahnya ada disclaimer "Kisah pada artikel ini adalah rekayasa dan fiksi belaka, kesamaan nama dan kejadian tidak ditanggung oleh penulis." :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide artikel berdasarkan kejadian asli di comic con, tapi sebagian isinya adalah kisah yang dikarang oleh penulis biar dramatis. makanya ada disclaimer hehe...

      Hapus
  2. Boleh juga ceritanya hahahhaha.. Keep it up, makasi!!

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com