Minggu, 29 November 2015

Totalitas Fans!! Otaku Bintaro Jauh-Jauh ke Singapura Cuma Buat Beli Handuk Love Live

Penggemar Love Live!

Singapura - Banyak cara yang dilakukan seorang penggemar untuk menunjukkan kecintaanya terhadap sang idola. Termasuk berkorban waktu dan harta untuk mendapatkan merchandise menarik dari tokoh yang diidolakan.

Hal tersebut ditunjukkan oleh seorang warga Bintaro, Jakarta, Indonesia dengan cara jauh-jauh datang ke Singapura, tepatnya ke gelaran Anime Festival Asia Singapura (AFASG) yang diduga ujung-ujungnya hanya untuk membeli handuk Love Live! School Idol Project.

Dikutip dari akun Facebook-nya, pria yang diketahui berinisial ID itu memberikan caption pada foto dirinya sambil membentangkan handuk bergambar karakter Love Live! dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Caption itu bertuliskan "Loot khilaf kemaren, pulang gue ceritanya gemana ini."

Baca juga: Klarifikasi Otaku Bintaro: Singapura Bukan Hanya untuk Beli Handuk Love Live! School Idol Project

Dikarenakan Kru RRN tidak bertanya ataupun mencari keterangan lebih lanjut terkait aksi ID maka belum diketahui lebih lanjut apakah dirinya merupakan otaku garis keras, maniak, ataupun wibu.

Namun yang jelas, aksinya ini dikhawatirkan akan memancing penggemar Idol M@ster yang ada di AFASG 2015 untuk ikut membentangkan handuk bergambar karakter idolanya karena tidak mau tersaingi oleh eksistensi penggemar Love Live! School Idol Project.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com