Senin, 30 November 2015

Klarifikasi Otaku Bintaro: Singapura Bukan Hanya untuk Beli Handuk Love Live! School Idol Project

Irfan Dhafirwan (pojok kiri bawah), tim Seblay dan cosplayer
Sumber foto

Jakarta - Masih ingat dengan kabar yang Kru RRN terbitkan pada Minggu (29/11/2015) tentang otaku Bintaro yang jauh-jauh ke Singapura hanya untuk membeli handuk bergambar karakter Love Live! School Idol Project?

Baca juga:  Totalitas Fans!! Otaku Bintaro Jauh-Jauh ke Singapura Cuma Buat Beli Handuk Love Live

Berdasarkan pengakuan dari sang pelaku berinisial ID yang merupakan kepanjangan dari Irfan Dhafirwan telah memberikan klarifikasi melalui akun Facebook-nya bahwa ia ke Singapura, tepatnya Anime Festival Asia Singapura (AFASG) 2015, bukan demi handuk semata tetapi untuk liburan sekaligus sebagai Media Partner.

"Klarifikasi aja, gue kesana bukan demi sebuah Handuk. Di sana gue pergi memang pure untuk liburan bareng temen-temen dari Seblay," tulis Irfan. "Tujuan gue kesana selain pergi jalan-jalan, gue juga berkesempatan menjadi Media Partner AFASG 2015."

Sekadar sobat RRN tahu, pria kelahiran 24 November ini merupakan juru kamera dari situs KAORI Nusantara sekaligus pemilik dari laman Facebook ID Photo Gallery. Rencananya ia akan menggelar pre-order Photobook Diary-nya pada awal 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com