Jumat, 04 Desember 2015

Fallen Legion, Game Karya Developer Indonesia Akan Rilis di PS4

Poster

Developer game Indonesia, Mintsphere, diumumkan bahwa game buatannya akan dirilis untuk konsol PlayStation 4. Kerjasama antara Mintsphere dengan YummyYummyTummy tersebut membuat Mintsphere menjadi developer game pertama Indonesia yang mampu menghadirkan game buatannya ke konsol buatan Sony tersebut.

Game buatan Mintsphere itu berjudul Fallen Legion, side-scrolling action RPG yang menghadirkan gameplay unik. Fallen Legion berlatar belakang pada zaman kerajaan di abad pertengahan. Berpusat pada petualangan Cecille, seorang putri yang melakukan perjelajahan atas petunjuk dari buku misterius berkekuatan magis yang bernama Grimoir demi mengembalikan kejayaan kerajaan yang telah runtuh.

Gameplay

Kemampuan Cecille adalah mengubah senjata menjadi ksatria dengan menggunakan Grimoir. Dalam penjelajahannya, Cecille tidak sendiri. Awalnya memang hanya sendiri, namun ia akan mendapatkan teman seiring dengan perjumpaannya dengan senjata-senjata kuat yang diubahnya menjadi ksatria seperti Zulfiqar, Longinus dan Apollon.

Awalnya, game buatan Minstsphere ini berjudul Trigger Princes yang rencananya akan dijadikan sekuel dari Trigger Knight. Hanya saja, setelah kerjasama dengan YummyYummyTummy, judulnya pun diubah dan dengan pengembangan gameplay yang lebih menarik dan menantang.

Sebelum menjadi Fallen Legion, Trigger Princess berhasil meraih penghargaan pada ajang Indie Prize di Casual Connect Asia 2014 dalam kategori Most Promising Game in Development.

Trigger Princess

Berdasarkan informasi dari Spencer Yip, Director YummyYummyTummy, di laman PlayStation Blog Fallen Legion akan akan bisa dimainkan di perhelatan PlayStation Experience, San Fransisco, pada 5-6 Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com