Rabu, 09 Desember 2015

Jangan Golput!! PILKADA Serentak 2015 Dihelat Hari Ini

PILKADA Serentak 2015

Banten - Tibalah saatnya warga negara Indonesia untuk memilih kepala daerahnya masing-masing dalam pemilihan kepala daerah (PILKADA) serempak yang digelar hari ini, 9 Desember 2015.

Di Tangerang Selatan, Banten, ada 3 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang dapat dipilih. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan nomor urut dari masing-masing kandidat yang mana nomor urut 1 ditempati oleh pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra, nomor urut 2 oleh Arsid dan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, sedangkan nomor urut 3 oleh Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie.

Dukungan bagi para kandidat datang dari partai-partai besar seperti pasangan nomor urut 1 yang didukung oleh Demokrat dan Gerindra, pasangan nomor urut 2 didukung oleh PDI Perjuangan dan Hanura, sedangkan pasangan nomor urut 3 didukung oleh Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN dan PPP.

Menurut Bang Fakry, bukan tokoh masyarakat Rempoa, sampai saat hari-H PILKADA belum diketahui adanya 'Serangan Fajar' atau pemberian uang suap untuk memilih salah satu pasangan calon. "Alhamdulillah, nggak ada serangan fajar sampai saat ini. Maklum, mayoritas warga Rempoa adalah orang kaya."

Pria berkaca mata itu pun menghimbau agar warga Indonesia, khususnya warga Rempoa, harus ikut dalam memberikan suaranya pada PILKADA serempak. Jangan sampai golput atau tidak ikut PILKADA karena satu suara sangat berarti untuk perubahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com