Jumat, 04 Desember 2015

Heboh!! Mantan Gamer Ragnarok Online Kecolongan Sendal Ba'da Sholat Jumat

TKP

Jakarta - Apes benar nasib Bang Fakry, warga Rempoa yang jago refresh PC, karena pada Jumat (4/12/2015) setelah menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid Al-Balagh, Sukabumi Selatan, Pos Pengumben, secara mengejutkan sendalnya hilang digondol orang.

Ia tidak menyangka kalau aksi pencurian sendal di tempat ibadah, khususnya ketika sholat Jumat, masih dilakukan oleh oknum masyarakat.

"Biasanya ane naroh sendal di sebelah sana tangga. Jadi nyampur sama sendal-sendal yang bagus. Nah, karena hari ini ujan, makanya saya naroh sendal agak ke sinian, barengan sama sendal jepit yang jelek-jelek," jelas pria yang merupakan mantan gamer Ragnarok Online Indonesia dengan nickname Bunga Teratai itu. "Nggak nyangka aja, seumur-umur baru kali ini kecolongan sendal di masjid," lanjutnya.

Menanggapi musibah ini, pria yang kerap disapa Master itu berusaha agar tetap sabar dan berfikir positif demi menyongsong masa depan yang lebih baik. "Mungkin itu orang lagi keburu-buru karena cuaca sedang hujan, jadi nggak liat kalo sendal yang dipake itu adalah sendal ane," tandasnya.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), Bang Fakry terpaksa nyeker untuk kembali ke kantornya karena tidak ada sendal lain yang dapat digunakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com