Minggu, 20 Desember 2015

Liputan Lomba Mini-4WD Tamiya STCB Grand Race di Graha Tamiya

STCB Grand Race

Banten - Soft opening Graha Tamiya Serpong ditandai dengan perlombaan Mini-4WD yang diselenggarakan di bangunan yang diperuntukkan bagi para penggemar mainan yang dibuat oleh franchise Tamiya tersebut.

Mini-4WD dan parts

Pada Sabtu (19/12/2015), lomba Mini-4WD Tamiya yang digelar adalah Standard Tamiya Cross Box (STCB) Grand Race. Antusiasme peserta yang ikut dalam lomba ini cukup tinggi, karena total hadiah uang tunai yang diperebutkan cukup tinggi yaitu IDR 11 juta.

Piala juara

Track atau lintasan yang digunakan untuk balap terbilang panjang. Lintasan memiliki 5 lajur, lengkap dengan rintangan berupa beberapa titik lompatan yang membuat banyak Tamiya terbalik bahkan keluar lintasan.

Para peserta lomba

Lintasan

Lompatan yang banyak memakan korban

Para peserta yang ikut serta pada lomba ini membawa perlengkapan yang mendukung performa Mini-4WD mereka di lintasan termasuk pengukur kecepatan mobil mini tersebut.

Penyelenggaraan lomba Mini-4WD di ajang ini Kru RRN nilai sudah sangat baik. Menggunakan titik start yang bagus, dan pengukur waktu lintasan elektronik otomatis sehingga panitia lomba bisa mengetahui catatan waktu setiap peserta dengan tepat.

Baca juga: Lomba Mini 4WD Tamiya di Graha Tamiya Serpong

Meski mayoritas peserta yang bertanding dalam lomba adalah orang dewasa dan om-om, masih terlihat beberapa peserta usia anak-anak (termasuk anak perempuan) yang tertarik untuk ikut serta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com