Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Soft Opening: Lomba Mini 4WD Tamiya di Graha Tamiya Serpong

Poster

Banten - Dalam rangka soft opening Graha Tamiya yang berlokasi di Gading Serpong, pihak Graha Tamiya akan menyelenggarakan lomba Mini 4WD Tamiya pada 19-20 Desember 2015.

Ada dua lomba yang akan diselenggarakan dalam perhelatan tersebut yaitu Standard Tamiya Cross Box (STCB) Grand Race pada 19 Desember 2015 dengan total hadiah IDR 11 juta, dan Tamiya Original Seratus (TOS) Race pada 20 Desember 2015 dengan total hadiah IDR 15 juta.

Baca juga: Grand Opening: Lomba Mini 4WD Tamiya di Graha Tamiya Serpong  

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh seluruh peserta yakni seluruh part Mini 4WD Tamiya harus original, dan roller yang dikenakan maksimal 3 set.

Sensasi yang ditawarkan pada lomba Tamiya ini ialah seluruh balapan akan berlangsung pada lintasan dengan 5 lajur. Keren!!

Graha Tamiya Serpong

Venue acara:
  • Graha Tamiya U-60 Scientia Garden, Gading Serpong, Tangerang, Banten (tepat di seberang Universitas Multimedia Nusantara)

10 komentar untuk "Soft Opening: Lomba Mini 4WD Tamiya di Graha Tamiya Serpong"

  1. boleh minta contact personnya tamiya? saya ada ide buat RC nya

    BalasHapus
  2. bsa mint alamat websitenya.....?

    BalasHapus
  3. Mnta almat Jelas'a Dong.!!!
    Sy mau main k sna nnti

    BalasHapus
  4. hallow...mau nanya nih, kalo hari sabtu minggu buka gak ya...? mau maen dan sempatnya hari itu aja nih......apakah ada tracknya yg bisa dipakai kah disana....?....please info ya man teman

    BalasHapus
  5. ada nomor telepnnya gak gan?

    BalasHapus