Jumat, 15 Januari 2016

Harvest Moon: Seeds of Memories Sudah Tersedia di App Store

Seeds of Memories

Harvest Moon: Seeds of Memoris adalah salah satu game mobile yang paling diantikan oleh gamers di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Game ini pertama kali diperkenalkan pada acara E3 2015 silam yang mana tanggapan dari gamers mengenai Seeds of Memories sangat tinggi.

Natsume menyebutkan bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories akan kembali ke gameplay lamanya seperti di seri pertama Harvest Moon. Harvest Moon: Seeds of Memories untuk perangkat berbasis iOS telah rilis di App Store pada 13 Januari 2016. Selain rilis di App Store, game ini juga akan rilis di perangkat berbasis android, Nintendo Wii U dan PC.

Pada game ini, gamers ditugaskan untuk memperbaiki serta merawat perkebunan, peternakan dan hewan-hewan piaraan lainnya seperti anjing dan kuda. Pemain juga perlu berteman dengan penduduk desa untuk membuka "Seeds of Memories" yang mana hal tersebut bisa dilakukan dengan memberikan benda-benda favorit kepada penduduk.

Gameplay

Hewan ternak seperti sapi, domba dan ayam akan kembali hadir. Begitu juga dengan beragam sayur mayur khas musim semi, panas, dan gugur. Pemain juga nantinya bisa menjadikan kucing liar sebagai hewan peliharaan.

Gamers bebas memilih gender, pria atau wanita. Mengenai pasangan hidup, Harvest Moon: Seeds of Memories menghadirkan masing-masing lima pria dan wanita yang bisa dinikahi.

Hanya saja game ini tidak geratis, karena penjualan game ini menggunakan sistem buy to play (B2P) alias beli sekali untuk main gratis selamanya. Harvest Moon: Seeds of Memories dibandrol dengan harga USD 9,9.

Download now!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com