Selasa, 12 Januari 2016

Download Sekarang!! Main Blade & Soul dari Indonesia Gratis Tanpa VPN

Blade & Soul

Kabar gembira bagi anda yang telah menantikan MMORPG berjudul Blade & Soul, karena pada 19 Januari 2016, Blade & Soul akan memasuki tahap open beta test (OBT) di server Amerika dan Eropa.

Blade & Soul adalah massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang dikembangkan dan dirilis oleh NCsoft. Game ini berkisah tentang dunia persilatan atau martial-arts bahkan game ini disebut sebagai martial-arts MMORPG karena gameplay yang berbeda dari MMORPG pada umumnya.

Setelah beroperasi pertama kali di Korea pada Juni 2012 silam, akhirnya NCsoft mengumumkan bahwa mereka akan merilis Blade & Soul di wilayah Barat, yakni Amerika dan Eropa. MMORPG ini juga sempat mendapatkan adaptasi anime-nya pada April 2014 dengan judul sama, yakni Blade & Soul.

Dikembangkan dengan teknologi Ureal Engine 3, Blade & Soul merupakan MMORPG dengan grafis 3D karakter yang sangat detail dan pemandangan lingkungan yang indah. Bahkan Blade & Soul merupakan salah satu MMORPG dengan grafis terbaik saat ini.

Meski NCsoft baru merilis Blade & Soul pada 19 Januari 2016, tetapi gamers bisa mencuri start dengan memainkannya pada 15 Januari. caranya adalah dengan membeli Founder's Pack. Selain bisa memainkan Blade & Soul tiga hari lebih awal, gamers juga akan endapat keuntungan lain, tergantung paket yang dibeli.

Founder's Pack

Tertarik untuk coba?

Blade & Soul server Amerika dan Eropa ini dapat dimainkan secara free to play (F2P) alias gratis. Gamers juga tidak membuthkan VPN atau gonta-ganti proxy untuk memainkna game ini, karena hingga berita ini rilis (12/1/2016) tidak ada kabar yang memberitahukan adanya blok IP untuk wilayah Asia Tenggara.

Play now!

1 komentar:

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com