Senin, 11 Januari 2016

Kepenuhan Warga yang Asik Selfie, Pondok Wisata di Bengkulu Roboh

Pondok ambruk

Bengkulu - Masih belum lama ini, pada Sabtu (26/12/2015), beredar kabar tentang jembatan gantung yang putus akibat kelebihan muatan karena banyak warga yang ingin selfie di atas jembatan gantung yang berada di daerah Perumnas, Langsa Baro, Aceh, yang menyebabkan warga di jembatan itu terjerumus ke dalam sungai.

Baru-baru ini, pada Minggu (10/1/2016) peristiwa nahas karena selfie kembali terjadi, yakni sebuah pondok yang berdiri pada taman wisata di Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Provinsi Bengkulu, roboh akibat banyaknya warga yang berdesakan untuk selfie di pondok berukuran 4x4 meter tersebut.

Berdasarkan pengakuan saksi mata, seperti dilansir dari situs okezone.com, bahwa pondok tersebut memang disesaki oleh warga yang ingin selfie. "Diduga karena banyak pengunjung di dalam pondok, makanya pondok itu ambruk," jelas Angraini, warga Bengkulu.

"Setelah peristiwa ini, apalagi yang akan dihancurkan warga dengan aksi selfie-nya? Taman bunga sudah, jembatan gantung sudah, pondok juga sudah? Selanjutnya apa?! Jangan sampe masjid roboh karena selfie!" tukas Bang Fakry, tukang sirih grosiran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com