Minggu, 10 Januari 2016

Wonder Racing, Game Android Gratis Buat Penggemar Mini-4WD Tamiya

Wonder Racing

Wonder Racing, game android buatan Uzone Games yang dirilis melalui market Google Play. Kesan pertama mengetahui game gratis ini, Kru RRN langsung jatuh hati dengan sistem permainan yang disuguhkan.

Sistem permainan yang disuguhkan dalam game ini benar-benar seperti permainan mini-4WD Tamiya sesungguhnya. Pemain dapat mengatur pearts mini-4WD yang digunakan untuk balap di lintasan seperti dinamo, gear, roller, chassis, ban dan beberapa lainnya.

Lintasan yang dapat dipilih untuk balapan pun variatif, mulai dari yang mudah sampai lintasan dengan belokan dan rintangan yang super menantang.

Gameplay

Hal yang mengejutkan Kru RRN ketika memainkan Wonder Racing adalah ketika melaju di lintasan, jika terlalu cepat di belokan, mini-4WD bisa terpental keluar lintasan. Gokil, efek keluar dari lintasan tersebut membuat Kru RRN semakin suka dengan game ini.

Wonder Racing merupakan game online android, pemain membutuhkan sambungan internet dan ID khusus agar bisa memainkan game ini. Dengan sistem online itu, game ini menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan gamers untuk adu mini-4WD dengan gamers Wonder Racing dari seluruh dunia.

Baca juga: Liputan Lomba Mini-4WD Tamiya STCB Grand Race di Graha Tamiya 

Jika anda adalah penggemar mini-4WD Tamiya, tidak ada salahnya untuk menjajal game ini. Setidaknya, game ini adalah simulasi sebelum anda ikut dalam lomba mini-4WD Tamiya yang sesungguhnya di dunia nyata.

Selain di android, Wonder Racing juga tersedia di App Store dengan judul Mini4WD-New Racing Age.

1 komentar:

  1. wow, ane fans tamiya dari dulu. kayaknya game mantep nih.

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com