Selasa, 02 Februari 2016

Cheat Point Blank Anti-Banned Terbaru 2016: Wall Hack, Headshot

Point Blank

Banten - Pertama memainkan game online bergenre first person shooter (FPS) Point Blank atau populer dengan sebutan PB pada tahun 2013, saat itu PB masih dioperasikan oleh Kreon (Gemscool). Hanya saja sejak Juli 2015 lalu, operasi Point Blank di Indonesia sudah diambil alih oleh Garena Indonesia.

Setelah itu, Garena Inonesia mengkampanyekan gerakan anti-cheat, anti-cheater dan mengajak gamers PB atau yang disebut Troopers untuk bermaina adil (fair play). Beragam manuver telah dilakukan oleh Garena Indonesia untuk memberantan cheat di Point Blank yang mana salah satunya adalah melakukan banned massal.

Cheat merupakan program ilegal yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan atau melakukan sesuatu dengan cara instan. Penggunanya akan terlihat sangat jago, tetapi ketika tidak menggunakan cheat, para cheater itu akan super duper cupu bukan main. Percaya!!

Meski pihak Garena Indonesia telah menunjukkan ketegasannya terhadap pengguna aplikasi cheat dengan segala cara, namun para cheater tetap tidak juga berhenti menjalankan aksinya untuk terus menggunakan cheat dan curang di game buatan Zepetto ini. Bahkan mereka memiliki komunitas yang menyediakan cheat Point Blank seperti cheat wall hack dan cheat headshot yang bisa di-download dengan mudah secara gratis.

Penasaran dengan cheat Point Blank, Kru RRN coba untuk menyelidiki pada situs-situs penyedia program cheat PB yang aktif di internet melalui mesin pencari Google. Ternyata jumlah situsnya banyak. Bahkan pada situs itu ada update cheat terbaru VIP dan VVIP Point Blank Garena Indonesia.

Melalui artikel ini, Kru RRN mengajak semua gamers Indonesia untuk tidak menggunakan cheat jenis apapun seperti wall hack, headshot, terbang, anti-banned dan lainnya. Mainlah Point Blank secara fair play agar anda beneran jago beneran, bukan karena menggunakan program ilegal.

Kalau jago PB beneran kan asik, bisa saja anda menjuarai kompetisi nasional dan internasional Point Blank seperti N1CS MARINE yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai 1 miliar Rupiah dari ajang Point Blank National Champiosnhip (PBNC) 2015.

Ketemu cheater di PB?

Langsung laporikan cheater itu di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com