Sabtu, 20 Februari 2016

Di Mana Beli Chitato Rasa Mi Goreng? Stoknya Habis Terus di Alfamart & Indomaret

Harga Chitato rasa Mi Goreng

Banten - Beberapa hari ini Netizen pengguna Facebook dan Twitter telah mengunggah keberhasilannya untuk menjajal rasa terbaru, Indomie Mi Goreng, dari snack keripik kentang buatan PT Indofood ini.

Ikut nge-hype dan penasaran dengan rasa terbarunya, Kru RRN putuskan untuk berburu Chitato rasa Mi Goreng tersebut ke beberapa mini-market seperti Alfamart, Indomaret sampai Superindo, tetapi hingga artikel ini rilis (20/2/2016) belum juga mendapatkannya.

Padahal harga jualnya cukup murah, yakni IDR 7.500 per bungkus dengan berat 55 gram. Hanya saja stoknya yang langka karena belum semua mini-market menjual atau menyediakan snack tersebut.

Baca juga: Enak atau Tidak? Inilah Beragam Tanggapan Netizen yang Sudah Mencoba Chitato Rasa Indomie Goreng

Wal hasil, Kru RRN hanya bisa gigit jari melihat teman-teman yang mengunggah foto serta ceritanya setelah menjajal snack edisi terbatas itu di jejaring sosial.

Berdasarkan pendapat teman yang telah mencoba, Chitato rasa Mi Goreng ini tidak terlalu memuaskan. Hanya terasa asin dan aromanya kuat sekali. Jika dibandingkan antara Chitato rasa Mi Goreng dengan rasa original, maka teman saya menyatakan bahwa rasa original lebih enak.

Meski demikian, Kru RRN masih tetap penasaran untuk mencoba langsung panganan yang terkenal dengan bungkusnya yang besar tetapi dengan isi yang sedikit ini.

Kira-kira, Kru RRN harus cari ke mana lagi ya?!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com