Senin, 15 Februari 2016

Kesempatan Langka!! Durian Merah Banyuwangi Akan Dipamerkan di Durian Fair 2016 Jakarta

Durian Merah

Jakarta - Pihak panitia, dalam hal ini Bebeja.com, memberitahukan pada laman Facebook-nya bahwa dalam event Durian Fair 2016 yang akan diselenggarakan di Blok M akan ditampilkan durian merah dari Banyuwangi yang fenomenal sekitar 10-15 buah.

Merah pada durian jenis ini bukan dilihat dari warna kulitnya, tetapi benar-benar merah dari daging buahnya. Warna daging dari durian merah tersebut berbeda dari durian yang diketahui masyarakat pada umumnya, karena dagingnya berwarna merah pekat.

Baca juga: Durian Bawor dari Banyumas Akan Hadir di Durian Fair 2016

Bebeja.com menjelaskan bahwa durian merah yang akan diperlihatkan pada Durian Fair 2016 berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Durian merah tersebut masih masuk dalam kelompok zibethinus, durian merah yang berasal dari Kalimantan yang biasa disebut lahong.

Setelah dipajang selama pameran berlangsung, ada kemungkinan besar durian merah tersebut akan dilelang saat penutupan acara Durian Fair 2016.

Durian Fair 2016 ini akan diselenggarakan di pelataran parkir Blok M Square, Jakarta Selatan, pada 27 Februari-6 Maret, jam 10.00-17.00 WIB.

Harga tiket masuk (HTM) gratis!

Update:
Dikarenakan kondisi buah durian merah belum berbuah maksimal sehingga kemungkinan besar durian merah tidak jadi dipajang. Namun pihak panitia sedang mengusahakan agar varietas durian unggul tersebut tetap bisa dipamerkan di Durian Fair 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com