Senin, 08 Februari 2016

Kasus Bunuh Diri Alle Raya Rempoa, Diduga karena Masalah Rumah Tangga

TKP

Banten - Pada Senin (8/2/2016), berlokasi di Jalan Alle Raya Rempoa, Ciputat Tangerang, Banten, sebuah kasus bunuh diri dengan cara gantung diri telah terjadi. Jasad Astri, 22 tahun, yang tergantung ditemukan oleh sang suami setelah pria tersebut pulang kerja.

Ibu satu anak bernama Asri, ditemukan tergantung tanpa nyawa di kontrakannya. Kuat dugaan bahwa hal yang memicu korban untuk melakukan aksi gantung diri dikarenakan masalah rumah tangga. Menurut penjelasan warga setempat, sebelumnya korban diketahui sempat cekcok dengan suaminya.

Mengenai keadaan sang anak, Kru RRN belum bisa mendapatkan informasi terkininya. Menurut informasi dari warga, anak sang korban tidak dinggal bersama orang tuanya, melainkan tinggal bersama keluarga di kampung.

Pada sekitar jam 10.30 WIB, pihak kepolisian Tangerang Selatan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut kasus bunuh diri yang dilakukan oleh ibu muda yang merupakan warga pendatang ini.

Rencananya jasad korban bunuh diri ini akan dikirim ke kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah, untuk dikebumikan.

Keanehan

Ketika diperlihatkan foto korban yang sedang tergantung oleh pihak terkait, warga melihat ada keanehan pada foto tersebut yakni kaki sang korban masih menapak di lantai. Jadi, bukan tergantung seperti kebanyakan aksi gantung diri pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com