Selasa, 15 Maret 2016

ASUS Rilis 8 Varian Notebook Unggulan Terbaru di Tahun 2016

Peluncuran notebook ASUS

Jakarta - Pada Selasa (15/3/2016) ASUS Indonesia telah menggelar event ASUS Notebook Unveil 2016. Pada kesempatan tersebut, ASUS memperkenalkan seluruh lini produk consumer terbarunya yang akan menjadi highlight di tahun 2016 ini. Secara total, ada 8 varian produk yang diperkenalkan pada publik di Tanah Air. Mulai dari versi entry level, mainstream sampai versi flagship atau premium, turut ambil bagian pada event kali ini.

"Produk-produk notebook terbaru ini kami hadirkan guna memenuhi kebutuhan akan perangkat komputasi yang handal berperforma tinggi serta dipadukan dengan desain elegan yang menjadi ciri khas ASUS selama ini," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Juliana Cen

Juliana melanjutkan, "Seperti diketahui, persaingan produk-produk perangkat komputasi mobile seperti notebook, kian hari semakin ketat. Agar tetap unggul di pasar, setiap produsen mutlak memberikan diferensiasi dari produk yang mereka tawarkan. Tak hanya itu, produk tersebut harus pula memiliki keunikan dan ciri khas, agar semakin mudah diingat dan dikenali konsumen".

Sejumlah varian notebook ASUS yang diumumkan pada hari ini sudah mendukung teknologi terbaru, desain mutakhir dan diperkuat oleh prosesor Intel generasi ke-6.

Yohan Wijaya

"Prosesor Intel generasi ke-6 menghadirkan peningkatan paling signifikan dari yang pernah kita lihat dalam dunia komputasi. Ia menawarkan masa aktif baterai yang lebih panjang dan juga grafis yang lebih baik untuk pengalaman video dan gaming yang mulus dan lancar dibanding prosesor terdahulu," sebut Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

Yohan menambahkan, pelanggan saat ini semakin membutuhkan laptop yang tidak hanya tipis dan ringan, tetapi juga perangkat yang produktivitasnya tinggi. "Intel bangga bekerjasama dengan ASUS untuk memenuhi kebutuhan ini, dan prosesor terbaru kita menghadirkan peningkatan performa dan responsivitas, masa aktif btaterai dan pengalaman bagi pengguna yang mobile. Dengan prosesor Intel generasi ke-6 yang memperkuat sistem yang indah namun bertenaga, inovasi PC saat hari ini ada di puncaknya," sebutnya.

Untuk segmen entry level, ASUS menghadirkan notebook seri X302 yang sudah menggunakan USB Type-C, yang merupakan standar konektivitas masa depan. Untuk lini produk mainstream,ada ASUS A456 yang juga sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6 terbaru.

Di segmen notebook convertible ASUS punya andalan terbaru yakni VivoBook Flip TP200, TP301, notebook yang bisa berubah fungsi menjadi tablet dan perangkat portable lain. Ada juga seri Transformer Book T100HA yang merupakan generasi penerus, perangkat 2-in-1 notebook-tablet ultraportable.

T100HA

Pada segmen premium, ASUS menghadirkan andalan terbarunya yakni Zenbook UX305UA dan Zenbook UX303UB. ASUS Zenbook UX305UA merupakan ultrabook tertipis di dunia dengan resolusi layar Quad HD+ (3200x1800 pixel).

Adapun UX303UB merupakan ultrabook yang mengombinasikan performa tinggi prosesor Intel Core generasi ke-6 dengan GPU mutakhir Nvidia GeForce GT940M dengan video memory sebesar 2GB.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com