Sabtu, 26 Maret 2016

Wisata Murah Meriah, Kebun Binatang Ragunan Tetap Jadi Pilihan Warga Habiskan Masa Libur Panjang

Anak Orangutan

Jakarta - Libur panjang atau long weekend dalam rangka Hari Raya Paskah 2016 menjadi waktu yang tepat bagi sebagian warga untuk berlibur bersama keluarga ke luar kota ke tempat wisata dalam kota yang mampu membuat kepenatan mereka sirna.

Warga Jakarta yang memilih untuk berlibur keluar kota banyak yang pergi ke Bogor dan Bandung, selain itu destinasi favorit lain adalah Pantai Anyer Banten. Namun warga yang tidak mau repot bermacet ria untuk menuju ke lokasi tujuannya lebih memilih untuk bertamasya bersama keluarga ke destinasi wisata dalam kota, salah satunya adalah Taman Margasatwa atau Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Macan Tutul Srilangka

Di Ragunan, pada Sabtu (25/3/2016), warga yang berlibur di taman margasatwa terbesar DKI Jakarta itu mulai memadati kebun binatang sejak pagi hari. Pengunjung yang mayoritas datang bersama keluarga kecil: suami, istri dan anak; bermain dengan riang gembira sambil asik melihat binatang langka, koleksi Kebun Binatang Ragunan.

Kru RRN bersama istri juga tidak ingin menyiakan kesempatan libur panjang ini dengan menghabiskan waktu bersama istri di Ragunan. Dikarenakan tempatnya asri, pemandangan indah, termasuk bersih, area luas, memiliki beragam fasilitas dan hiburan, harga terjangkau, dan hal-hal lain yang membuat Ragunan menjadi destinasi terbaik untuk bertamasya dengan keluarga di Jakarta.

Lutung Perak Kalimantan

Salah satu hal yang membuat Kebun Binatang Ragunan menjadi destinasi tamasya bersama keluarga terbaik adalah pengunjung diperbolehkan untung "ngegelar", menggelar tikar atau alas (asal tidak merusak dan menghalangi jalan) untuk duduk di area tanah atau rerumputan Taman Margasatwa Ragunan.

Ketika Kru RRN berkunjung ke Ragunan, harga tiket masuk (HTM) per orang untuk dewasa IDR 4.000, untuk anak-anak IDR 3.000. Jika masuk ke fasilitas lain seperti Pusat Primata Schmutzer dan Taman Satwa Anak (Children Zoo) dikenakan biaya masuk tambahan per orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com