Sabtu, 16 April 2016

Logitech G610 Orion Brown: Gaming Keyboard dengan Spesifikasi Sedap, Harga Mantap

Logitech G610

Bicara mengenai keunggulan Logitech G Series, saya tidak meragukannya karena sudah mencoba sendiri dan beberapa produk seri gaming dari produsen perangkat akses komputer tersebut. Belum lama ini, Logitech telah meluncurkan keyboard mekanis dari G Series terbarunya yang diberi nama G610 Orion Brown.

Keyboard terbaik dari Logitech G Series yang pernah saya coba beberapa waktu adalah G710+ yang mana papan ketik dengan desain kokoh itu merupakan yang terbaik yang pernah saya coba dari G Series. Hal yang saya suka dari keyboard gaming ini adalah desainnya yang sederhana seperti papan ketik pada umumnya, namun memiliki banyak fitur unggulan yang membuatnya tidak biasa.

Dari sisi bentuk fisiknya, G610 memiliki panjang 443,5 mm (17,5 inci), lebar 153 mm (6 inci), dengan ketebalan 34,3 mm (1,4 inci). Beratnya sendiri mencapai 1,259 gram (2,8 lbs), cukup berat, yang membuatnya tidak akan bergeming ketika anda menggunakannya. Mengenai tombol di G610, jarak aktuasi 2 mm (0,08 inci), kekuatan 45 gram (1,6 oz), dengan total jarak 4 mm (0,16 inci).

Persyaratan sistemnya, G610 bisa dijalankan pada sistem operasi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, dan Windows 7 yang mana gaming keyboard dengan part number 920-007871 ini menggunakan port USB 2.0 sebagai konektor ke PC.

Dirancang untuk Gaming

G610 Orion Brown terintegrasi dengan teknologi gaming terdepan. Dari sentuhan akhir yang detial seperti tekstur fingerprint-masking matte, kabel braided yang handal. Setiap aspek dirancang secara akurat untuk menghadirkan teknologi Logitech G terdepan serta kualitas konstruksi dengan bentuk yang unik.

Switch Cherry MX Brown Mechanical Key

Jenis tombol ini merupakan standar dalam keyboard mekanik. Switch mekanik memiliki daya tahan lebih lama serta nuansa dan responsivitasnya yang lebih konsisten dibandingkan rubber dome keyboard. Switch Cherry MX Brown yang tidak berisik ini dilengkapi dengan tactile bump untuk kenyamanan saat mengetik. Switch Cherry MX dirancang untuk bertahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi secara akurat.

26-Key Rollover

Tekan semua tombol

Fitur memungkinkan anda dapat melakukan gerakan yang rumit, cepat dan tepat. Dengan 26-key rollover, anda bisa menekan hampir setiap tombol plus tombol modifier (Ctrl, Alt, Shift) dalam setiap urutan dan masih dapat dieksekusi dengan sempurna.

Kustomisasi Pencahayaan per Tombol

Gunakan Logitech Gaming Software untuk memilih level kustomisasi anda dengan kemampuan untuk memilih dan menyesuaikan setiap key backlit. Nyalakan cahaya tombol untuk kemudahan melacak "mantra" dan perintah lainnya. Dengan teknologi ini, anda bisa menentukan backlit tombol mana yang nyala, dan mana yang tidak.

Kontrol Media Mudah Diakses

Kendalikan lagu favorit anda tanpa harus keluar dari game. Keyboard G610 Orion dilengkapi dengan kontrol media yang dapat digunakan untuk play, pause, dan mematikan musik/video secara instan. Gunakan roller untuk menyesuaikan volume atau skip ke lagu berikutnya dengan tombol yang disediakan.

Logitech Gaming Software

Atur game favoritmu dengan kustomisasi tombol makro pada tombol F1-F12 menggunakan Logitech Gaming Software. G610 memberikan kontrol penuh untuk cahaya latar pada setiap tombol. Anda juga dapat mengkustomisasi tombol mana yang akan dimatikan ketika mengaktifkan mode game (secara default, mode game akan menonaktifkan tombol Windows).

Harga Sejalan dengan Kualitas

G610 Orion Brown dibandrol dengan harga IDR 2.190.000 per unit. Mantap harganya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com