Rabu, 13 April 2016

Penutupan Ragnarok Online 2 Indonesia, Migrasi ke Server Internasional

Akhir dari RO2 Indonesia

Kabar duka datang dari game online Indonesia yang ketika perilisannya sangat meriah dan mendapat sambutan baik dari gamer. Adalah Ragnarok Online 2 atau RO2, MMORPG dengan grafis 3D buatan Gravity yang merupakan blockbuster pada beberapa tahun silam.

Namun bukan hanya kabar duka yang diberitakan oleh Lytogame selaku penerbit Ragnarok Online di Indonesia. Melainkan juga berita gembira, pasalnya Lytogame akan melakukan migrasi server RO2 Indonesia dengan server Amerika (bagi gamer yang berminat) sehingga gamer atau RO Mania dapat melanjutkan petualangannya di server internasional yang ditangani oleh WarpPortal.

Dengan dimigrasikannya karakter-karakter RO2 Indonesia ke server global tersebut, maka usailan masa operasi game ini di Indonesia. Penutupan layanan server Ragnarok Online 2 Indonesia akan dilakukan pada 17 Mei 2016.

Migrasi ke server global

Bagi yang berminat untuk bermigrasi ke RO2 WarpPortal, anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. Proses pendaftaran migrasi ini akan berlangsung mulai 12 April hingga 10 Mei 2016.

Selama masa registrasi berlangsung, RO Mania masih dapat memainkan karakternya di server Indonesia. Data yang akan digunakan untuk proses migrasi adalah data karakter pada tanggal 10 Mei 2016 pukul 00.00 WIB (waktu di database server RO2 Indonesia).

Proses migrasi data karakter akan dilakukan pada 18 Mei 2016. Proses tersebut dilakukan oleh pihak WaropPortal dimana semua karakter yang telah didaftarkan baru dapat dimainkan setelah seluruh proses migrasi karakter selesai dikerjakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com