Rabu, 27 April 2016

Asyik!! Sekuel Manga Cardcaptor Sakura Akan Terbit di Nakayoshi

Sakura dan Keroberos

Kabar gembira bagi anda penggemar manga Cardcaptor Sakura, karena dikabarkan bahwa manga tersebut akan mendapatkan sekuel terbarunya pada Juni 2016 ini dalam rangka 20th Anniversary.

[Kaorinusantara.or.id]
Cardcaptor Sakura adalah komik yang mengisahkan petualangan Sakura Kinomoto yang menjadi "mahou shoujo" (penyihir ajaib) dan ditugaskan untuk mengumpulkan 70 kartu Clow yang bertebaran di kota tempat tinggalnya dan menciptakan fenomena aneh. Kepopulerannya telah membuatnya diadaptasi ke dalam bentuk anime pada tahun 1998.

Seri ini di Indonesia sempat tayang mula-mula di TPI (kini MNCTV) sekitar tahun 2000 kemudian ditayangkan kembali di RCTI sekitar tahun 2003, dan beberapa waktu lalu ditayangkan di sebuah televisi lokal di Malang, Jawa Timur, Malang TV. Komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo.

[Animenewsnetwork.com]
Majalah komik Nakayoshi terbitan Kodansha ini mengumumkan bahwa tim kreatif dari CLAMP akan meluncurkan sekuel dari seri manga Cardcaptor Sakura melalui majalah Nakayoshi Jepang pada 3 Juni 2016 mendatang.

Sekuel manga Cardcaptor Sakura ini akan ber-setting setelah karakter Sakura Kinomoto lulus dari SD Tomoeda, tepatnya pada tahun pertamanya di SMP/SLTP yang mana Sakura melihat sebuah insiden dalam mimpinya yang misterius.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com