Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Patch Bahasa Inggris Monster Hunter Online Akan Tersedia

Monster Hunter Online

Monster Hunter Online telah diluncurkan di Tiongkok. Sementara ini, game tersebut hanya tersedia eksklusif untuk Negara Tirai Bambu saja. Semua user-interface berbahasa Mandarin yang sangat sulit untuk dimengerti untuk sebagian besar gamer di seluruh dunia, khususnya barat.

Nah, sekarang tersiar kabar yang sangat luar biasa bagi para penggemar Monster Hunter Online. Tidak perlu nangis-nangis lagi untuk patch Bahasa Inggris karena Team Hunter's Destiny (Team HD) telah membuat versi patch Bahasa Inggris (unofficial) mereka sendiri, yang rencananya akan diluncurkan pada 30 Mei mendatang.

Patch ini memamng bukan patch Bahasa Inggris pertama untuk  Monster Hunter Online. Sebelumnya ada juga tim penggemar yang telah membuatkan versi Bahasa Inggrisnya, namun menurut pengakuan Team HD, mereka telah berusaha keras untuk menyediakan patch yang lebih baik untuk game ini.

Kabar baiknya, tidak ada blok IP untuk bermain Monster Hunter Online sehingga semua gamer seluruh dunia dapat memainkan game server Tiongkok ini. Jika Anda menyuka game ini, langsung saja lihat cara daftar akun dan petunjuk pemasangan yang dibuat oleh fans, Aslind, DI SINI.

1 komentar untuk " Download Patch Bahasa Inggris Monster Hunter Online Akan Tersedia"